tabloidbintang.com

Absen Sidang Cerai, Tyas Mirasih Butuh Tidur dan Kopi Setelah Malamnya Menggunakan Nebulizer

tabloidbintang.com

Tyas Mirasih resmi menjanda setelah permohonan cerai talak suaminya, Raiden Soedjono, Senin (20/9), dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena keduanya tidak hadir, maka putusan dijatuhkan secara verstek.

tabloidbintang.com

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram Tyas Mirasih, postingan terakhir dibuat sekitar pukul 10 pagi tadi di Instagram Stories. Tampak Tyas mengenakan baju warna cokelat muda berada di dalam mobil. Wajahnya kelihatan kurang bergairah. Matanya sayu seperti kurang tidur. Tidak diketahui pasti dia sedang berada di mana.

tabloidbintang.com

Butuh tidur dan kopi," tulisnya menjelaskan kondisinya.

tabloidbintang.com

Postingan sebelumnya, dibuat 2 jam lebih awal, tampak Tyas yang mengenakan tanktop berwarna hitam berada di dalam mobil, menyapa para pengikut Instagram-nya, "Good morning." Tidak lupa ia mengenakan sabuk pengaman.

tabloidbintang.com

Sebelumnya lagi, tepat tengah malam, ia memposting sedang menggunakan nebulizer. Yaitu alat untuk mengubah obat dalam bentuk cairan menjadi uap yang dihirup. Pengobatan yang memanfaatkan nebulizer dilansir dari alodokter.com biasanya diberikan kepada penderita gangguan pernapasan seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronis.

tabloidbintang.com

"Nebulizer to the rescue," kata Tyas Mirasih.

tabloidbintang.com

Entah apa tujuan Tyas menggunakan nebulizer. Apa dia mengidap asma atau penyakit paru obstruktif kronis. Dia tidak menjelaskan di Instagram Stories. Yang pasti per hari ini, Tyas resmi menjanda.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com