Beranda » Wang Leehom Follow IG Johnny Depp, Netizen Tiongkok Beri Sindiran Menohok

Wang Leehom Follow IG Johnny Depp, Netizen Tiongkok Beri Sindiran Menohok

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah Johhny Depp menang dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard pada pekan lalu, netizen Tiongkok kini mengalihkan perhatian mereka ke Wang Leehom dengan istrinya, Lee Jinglei, atas perkara hak asuh ketiga anaknya.

Kasus Leehom dan Jinglei, sama seperti Johnny dan Amber, mendapat banyak perhatian publik Tiongkok, dengan semua detail perselingkuhan dalam pernikahan mereka terungkap ke publik.

Menariknya, netizen Tiongkok mencatat bahwa Johnny Depp adalah salah satu dari 76 orang yang diikuti Wang Leehom di Instagram. Selebriti Amerika lainnya yang diikuti Leehom termasuk penyanyi John Mayer, dan aktor Ryan Reynolds. Netizen kemudian memberikan reaksi menohok. 

“Bertanya-tanya apakah Leehom mengikuti Johnny hanya agar dia bisa belajar dari kasusnya,” tulis seorang netizen, 

Sementara yang lain mendesak Leehom untuk lebih banyak berinteraksi dengan Johnny, karena mereka berdua akan dapat saling menghibur melalui pengalaman bersama mereka.

Netizen lain bertanya-tanya apakah ini petunjuk dari Leehom bahwa dia telah “dituduh secara salah”, sama seperti Johnny Depp.

Namun tak seperti Johnny dan Amber, baik Leehom dan Jinglei, relatif bebas drama dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Maret tahun ini, Wang Leehom dan Jinglei menghadiri sidang di pengadilan di New York melalui panggilan video mengenai hak kunjungan anak. Leehom adalah orang Amerika-Taiwan, sedangkan Jinglei berdarah Jepang-Taiwan.

Mereka sempat menghadiri sidang di Taipei mengenai hak asuh. Namun, sidang berakhir tanpa kesimpulan yang jelas.

Sepertinya pertempuran hak asuh ini tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Pada ulang tahunnya yang ke-46 bulan lalu, Wang Leehom turun ke media sosial untuk mengungkapkan bahwa harapan ulang tahunnya adalah agar anak-anaknya tetap bahagia dan sehat, dan agar gugatan hak asuh mereka segera berakhir.

Sampai sekarang, tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk sidang pengadilan kedua mantan pasangan itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.