Beranda » Wang Leehom dan Mantan Istri Sepakat Berhenti Saling Bongkar Aib di Media Sosial

Wang Leehom dan Mantan Istri Sepakat Berhenti Saling Bongkar Aib di Media Sosial

TABLOIDBINTANG.COM – Wang Leehom (46) dan Lee Jinglei (33) mengumumkan melalui akun Weibo masing-masing pada Selasa (26/7) bahwa mereka akan menghapus sebagian besar postingan terkait masalah perceraian mereka.

Keduanya mulai saling membongkar aib di media sosial sejak Desember tahun lalu. Dimulai ketika Jinglei mengungkap di media sosial mengenai perselingkuhan Leehom.

Sementara itu, menurut pernyataan Jinglei yang disampaikan lewat pengacaranya, dia akan menghapus semua posting media sosial terkait perceraian dengan Leehom, untuk menghormati saran yang dibuat oleh Departemen Kesejahteraan Sosial Taiwan, serta pakar kesejahteraan anak.

Dalam pernyataan itu, Jinglei juga meminta Leehom untuk melakukan hal yang sama, dan menghapus semua pernyataan dan postingan yang dapat merusak privasi anak-anak mereka, serta berhenti memberikan informasi serupa kepada media.

Wang Leehom (Instagram)

Leehom tampaknya tidak mempermasalahkan hal ini. Lewat pernyataan yang disampaikan manajemennya, Leeohom setuju untuk menghapus semua postingan terkait perceraian dengan Jinglei setelah menerima surat dari Departemen Kesejahteraan Sosial Taiwan.

Leehom menyebut dia tidak ingin anak-anaknya menyaksikan perselisihan antara orang tua mereka di media sosial ketika mereka tumbuh dewasa.

Dalam pernyataan terpisah, manajer Leehom menambahkan bahwa sang bintang telah melihat banyak orang yang membagikan detail perselisihan pribadi mereka secara online, dalam upaya untuk membentuk opini publik. Namun, dia merasa bahwa itu adalah contoh yang buruk. Oleh karena itu, keputusannya untuk menghapus postingannya bukan hanya upaya untuk melindungi privasi anak-anaknya, tetapi juga merupakan bukti kepercayaannya pada sistem peradilan.

Dengan demikian, semua bukti terkait permasalahannya akan disampaikan ke pengadilan untuk diteliti. Ia juga berharap tidak ada lagi kejadian serupa, di mana opini publik mempengaruhi vonis dalam kasus yang melibatkan selebriti.

Jinglei dan Wang Leehom menikah pada tahun 2013, dan memiliki tiga anak bersama, berusia delapan, enam, dan tiga tahun. Mereka saat ini terlibat dalam perkara hak asuh anak-anak mereka di pengadilan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.