Beranda » Waktu Melahirkan Anak Kembar Semakin Dekat, Anisa Rahma Alami Kondisi Ini

Waktu Melahirkan Anak Kembar Semakin Dekat, Anisa Rahma Alami Kondisi Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Anisa Rahma tak lama lagi akan melahirkan anak pertama. Saat ini usia kehamilan eks personel Cherrybelle itu sudah menginjak 35 minggu. Anisa mengaku deg-degan jelang persalinan yang tinggal 2 minggu lagi.

Dalam wawancara dengan tabloidbintang lewat pesan suara di aplikasi percakapan WhatsApp baru-baru ini, Anisa mengaku dengan ukuran perut yang semakin berat dan besar, ia mulai susah mencari posisi tidur yang nyaman.

“Di usia kehamilan 35 minggu ini yang aku rasain perutnya makin berat dan besar apalagi kembar, mulai susah nyari posisi tidur, pegal-pegal, sering kebangun tiap malam buat buang air kecil,” kata Anisa Rahma.

Anisa Rahma (Instagram)

“Jadi lebih cepat lapar, bawaannya pengin makan terus,” lanjutnya.

Anisa yang resmi menjadi istri Anandito Dwi Sepdiawan per 16 September 2018 mengaku makin deg-degan jelang persalinan. Menurut perkiraan, Anisa melahirkan antara 22-26 Oktober 2022.

“Menjelang persalinan lumayan deg-degan ya. Sampai udah mimpi 2 kali lagi lahiran saking kepikirannya,” aku pemilik senyum manis ini.

“Suka mikirin gimana nanti proses lahirannya, terus kalau tiba-tiba kontraksi atau pecah ketuban gimana,” tambahnya.

Persalinan tinggal menghitung hari, Anisa Rahma mengaku sudah mulai mengurangi kegiatan. Dia sudah tidak kuat lagi beraktivitas terlalu lama.

“Tapi tetap harus digerakkan jalan kaki 20 menit sehari biar otot enggak kaku,” tukasnya.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *