Beranda » Wajah Raissa Anggiani Muncul di Time Square New York

Wajah Raissa Anggiani Muncul di Time Square New York

TABLOIDBINTANG.COM – Musisi muda Raissa Anggiani mencuri pejalan kaki di sekitar Times Square, New York, Amerika Serikat. Wajah Raissa muncul di salah satu billboard besar di kawasan tersebut, sebagai bagian dari Spotify EQUAL global campaign.

Raissa Anggiani meluapkan kegembiraannya di media sosial. Sambil menunjukkan playlist Spotify EQUAL Indonesia, Rai menuliskan rasa syukurnya. “Banyak kabar baik yang dari dulu terasa jauh dari genggaman, banyak anugrah yang tidak disangka-sangka datang. Turun satu persatu, saya yakin semuanya lahir dari doa yang terdengar, saya yakin semuanya berjalan karena amin dan dorongan orang-orang luar biasa di sekitar saya,” ungkapnya. 

Dalam tulisannya, Rai juga berterima kasih kepada Spotify selaku penggagas kampanye, timnya sendiri, dan tak lupa pula kepada para fans yang membuat dirinya seperti sekarang. “Perjalanan ku masih sangat sangat panjang, nda akan bosan aku berterimakasih kepada para pendengar dan manusia manusia kesayangan yang berbesar hati menuntun dan menemani ku dalam proses ini,” tulisnya.

Pada unggahan yang sama, Spotify Indonesia melalui akun resminya juga turut memberikan selamat dan berbangga hati kepada Rai atas pencapaiannya. “Selamat ya Rai! Kita bangga banget ada Rai dan suara indah musisi perempuan Indonesia yang keren-keren di playlist EQUAL bulan in,” tulis akun resmi Spotify pada kolom komentar.

Perlu diketahui bahwa EQUAL global campaign merupakan salah satu gebrakan Spotify dalam memberikan dukungan kepada isu kesetaraan gender. Menampilkan karya-karya wanita hebat seluruh dunia, playlist yang dirilis tiap bulannya ini telah mengikutsertakan lebih dari 400 musisi perempuan dari 50 lebih negara.

Pada bulan ini, perwakilan Indonesia sendiri yakni Raissa Anggriani berhasil masuk usai menilik karya-karyanya yang secara signifikan terus diapresiasi oleh para pendengar. Sebut saja single pertama ‘If u could see me cryin’ in my room’ telah diputar 93 juta kali, dilanjut ‘Losing Us’ dengan 17 juta kali, dan ‘Kau Rumahku’ hampir menyentuh 10 juta plays di Spotify dan masih banyak lagi.


 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *