Beranda » Wajah Pucat Ruben Onsu Bikin Netizen Khawatir

Wajah Pucat Ruben Onsu Bikin Netizen Khawatir

TABLOIDBINTANG.COM – Ruben Onsu sempat dibawa ke ruang ICU Rumah Sakit karena tanpa disadari kondisi hemoglobin (HB) rendah yang membuatnya terpaksa harus menjalani perawatan itensif. Beberapa hari dirawat, Ruben mengaku sudah membaik, namun kondisinya belum 100 persen sehat.

Belakangan wajah pucat Ruben Onsu menjadi perhatian netizen. Hal tersebut tampak saat suami Sarwendah itu memajang foto bersama teman artis di akun Instagram miliknya. Bahkan melibat raut wajahnya, netizen khawatir dengan kesehatan Ruben.

“Ruben…..are u okkay? Koq pucet banget? Coba istirahat dulu sampai benar² pulih,” kata @time****.

“ka ruben pucet bnget,” ungkap @alfe***.

“Ayah ruben sehat2 yah, warna rambutnya coba dihitamkan lagi supaya jangan kelihatan pucat ayah,” timpal akun @jels***.

“Ko Ruben beda bgt mukanya panjang umur dan sehat selalu yaa ko Ruben amin,” tukas akun @ieur***.

“Aku gak pernah komen ke postingan siapapun, tapi sumpah demi apa liat foto ini kok liat ko @ruben_onsu pucet banget, beda sama biasanya. Semoga sehat dan panjang umur ya ko,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengungkap, di usia 38 tahun dirinya memang harus membatasi pekerjaan dan kegiatan di luar rumah.

“Cuma kan memang harus menyadari mau memasuki usia 40, terkadang gue nya juga nggak membatasi jam kerja jadinya jam istirahatnya kurang, semuanya kurang,”  beber Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun menerangkan mengapa dirinya sampai dibawa masuk ICU. Hal itu karena tekanan darah turun drastis. Saat diberitahu oleh dokter, Ruben Onsu sempat bingung. Sebab ia merasa baik-baik saja.

“Pas kemarin itu memang secara kondisi drop HB nya sampai 4. Tapi dokter juga bingung, gue pusing nggak. Segala tes yang gue jalanin juga nggak, orang gue ketawa jorok-jorokan sama Denny Cagur, gue juga bingung,” pungkas Ruben Onsu.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.