Beranda » Wajah Makin Glowing, Kurma Citayem Fashion Week Ketagihan Perawatan

Wajah Makin Glowing, Kurma Citayem Fashion Week Ketagihan Perawatan

TABLOIDBINTANG.COM – Salah satu icon Citayam Fashion Week, Kurma belakangan tampil berbeda dari sebelumnya. Bukan hanya dari segi style outfit, wajah Kurma juga mendapat pujian dari warganet karena kini ia terlihat lebih glowing.

Kurma merasa senang dapat pujian dari warganet dan mengaku memang ketagihan jalani perawatan wajah yang belum pernah sedetail itu.

“Enak glowing, dingin juga. Jadi ketagihan,” kata Kurma di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Tidak hanya Kurma, sosok yang disebut-sebut sebagai pendiri Citayem Fashion Week, Ale juga merasakan manfaat perawatan di Dermapro.

Mereka menyadari bahwa penting untuk melakukan perawatan agar kulit tampak lebih cerah dan glowing. 

Kurma saat peragaan fashion show di klinik kecantikan

“Aku kebetulan ini udah treatment hampir yang ketiga kalinya. Dan aku pribadi ngerasain sih (perbedaan), kaya dahi. Dahi aku kan kusam gitu ya, karena di Sudirman, terus panas-panasan jadi pas ada Citayem Facial Week ini, aku jauh lebih glowing, terus lebih bersih juga dan kulit ku juga ngerasa lebih kenyel gitu,” terang Ale

Mengakomodir kebutuhan para geng Citayam Fashion Week, klinik Dermapro SF menghadirkan sebuah program yang disebut Citayam Facial Week.

Terinspirasi dari fenomena Citayam Fashion Week, dokter sekaligus owner dari klinik Dermapro SF, dr. Rocksy Chua menyebut perawatan Citayam Facial Week dibuat dari anak-anak muda di kawasan Sudirman yang sering beraktivitas terpapar debu dan sinar matahari.

Menghadirkan treatment “Citayem Facial Week” Dermapro SF ingin mengajak Kurma dan kawan-kawan memiliki kulit sehat. Apalagi, mereka kerap kali catwalk di luar ruangan yang membuat kulit mereka terpapar cahaya matahari.

“Di Citayem Facial Week itu, itu, supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu, matahari. Jadi mereka jatohnya lebih pede biar tampil gitu kan, jadi lebih pede,” terang dr. Rocky.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *