Beranda » Wah Tokcer Banget, Adi Sastro Mantan Pacar Glenca Chysara Umumkan Kehamilan Pertama di Ultah Istri

Wah Tokcer Banget, Adi Sastro Mantan Pacar Glenca Chysara Umumkan Kehamilan Pertama di Ultah Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor FTV dan sinetron Adi Sastro tengah berbahagia. Tepat satu bulan setelah menikah, Rabu (26/6), karib kental Arya Saloka mengumumkan kehamilan pertama istrinya, Lestari.

Pasca putus dari bintang sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara, tak butuh waktu lama bagi Adi Sastro menemukan penggantinya. Adalah perempuan cantik bernama Lestari yang berhasil meluluhkan hati Adi hingga berakhir di pelaminan.

Memperkenalkan kepada pengikut Instagramnya pada Juni 2021, enam bulan berselang Adi Sastro melamar pujaan hatinya tanpa gembar-gembor lebih dulu. Dengan persiapan yang matang, Adi resmi menikahi Lestari pada 26 Mei 2022.

Pernikahan mereka turut dihadiri Arya Saloka dan istri, Putri Anne, serta sederet pasangan seleb lain. “Thank you yang dulu stand by pagi ikut ke KUA antar kita @arya.saloka nikah. Sekarang kita yang gantian ngawal lu sampe sah. Aamiin Alahuma Aamiin. SAH,” tulis Putri Anne di Instagram Stories.

Sebulan berlalu, Adi Sastro mengumumkan kabar bahagia. Lewat Instagramnya, Adi mengabarkan istri yang dikenalnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan kini tengah hamil anak pertama. Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun Lestari.

“MasyaAllah kamu yang ulang tahun aku yang dikasih surprise. Bismillah sehat-sehat ya sayang,” ucap pemilik kanal YouTube ASLORO Official.

Doa dan ucapan selamat menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Termasuk dari rekan-rekan sesama artis. Mereka di antaranya Fandy Christian, Putri Anne, Ayya Renita, Dinda Hauw, Rebecca Tamara, Rizky Alatas, Panji Saputra, dan Laura Theux.

“Selamat Kaaa! Lancar2 sampe lahiran,” ucap Dinda Hauw. “Aamiin Dinda Makasih ya,” balas Adi.

“Waahhh tokcer banget!! Selamat Di,” tulis Rebecca Tamara. “Makasih Becca,” respons Adi. Selamat Adi dan Lestari.

(ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.