Beranda » Wafda Saifan dan Adinda Thomas Jatuh Cinta pada Pendengaran Pertama

Wafda Saifan dan Adinda Thomas Jatuh Cinta pada Pendengaran Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – Adinda Thomas, aktris yang sedang jadi sorotan berkat penampilannya di film KKN di Desa Penari, siap hadir di sinetron terbaru ANTV, Kekasih Halal, berpasangan dengan dengan Wafda Saifan.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, mengatakan sinetron Kekasih Halal bakal memperkuat program drama ANTV, setelah sebelumnya sukses lewat Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti.

“Kisah pasangan yang jatuh cinta dengan hal yang tidak biasa, yaitu pendengaran pertama. Kami sengaja menghadirkan kisah cinta yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dengan kehadiran artis muda Wafda dan Adinda Thomas yang saat ini sedang naik daun ditambah bumbu-bumbu komedi ringan dan menghibur, kami harap sinetron Kekasih Halal dapat menjadi tontonan yang berbeda dan dapat dinikmati pemirsa setia ANTV,” jelas Kiki.

Kekasih Halal (Istimewa)

Wafda Saifan memerankan Nabil, pemuda songong, penyuka tantangan, yang hidup mengandalkan uang ayahnya. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, wanita mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya.

Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah”. Kata ini mengingatkan Nabil pada almarhumah ibunya. Hanya ibunya yang mengucap “Yarhamukallah”, saat ia bersin. Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya.

Jatuh cinta pada pandangan pertama sudah biasa. Tapi jatuh cinta pada pendengaran pertama? Mampukah pendengaran mengikat hati? Sinetron Kekasih Halal tayang di ANTV mulai Senin, 9 Mei 2022, setiap Senin sampai Minggu, pukul 15.30 WIB.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.