Beranda » Wabah yang mendunia. Tiada satu negara pun yang luput dari Pandemi Covid-19. Per…
Wabah yang mendunia. Tiada satu negara pun yang luput dari Pandemi Covid-19. Per...

Wabah yang mendunia. Tiada satu negara pun yang luput dari Pandemi Covid-19. Per…

Wabah yang mendunia. Tiada satu negara pun yang luput dari Pandemi Covid-19. Perekonomian serempak runtuh. Kejahatan tersebar dimana-mana. Bahkan bencana yang ini belum berakhir, datang bencana yang lain. Tahun 2020, tahun ini mungkin tahun yang buruk-yang tak disangka-sangka–bagi hampir semua orang. Mungkin sedikit sekali yang sadar, bahwa zaman ini sudah tua, zaman ini telah berbeda. Dan semua bencana ini belum akan berakhir.
.
Pada Kamis, 8 Oktober, pukul 8 malam, Meike Rose berbagi pesan, bahwa langit telah menunjukkan tanda-tanda sebelumnya. Bumi ini sudah tua. Musibah berdatangan, menyaring mereka yang kan tinggal (bertahan) dan ‘pergi’. Salah satu tandanya adalah, Blood Moon. “Blood moon pertama terjadi bulan Juni 2019. Blood Moon kedua terjadi bulan Mei 2020. Sudah dua kali terjadi dalam 2 tahun. Sudah tanda yang kuat, kalau akan banyak musibah,” ungkap Meike Rose saat berbincang dalam sesi LIVE Instagram bersama @vallesca_world.
.
Blood Moon diartikan sebagai bulan berdarah. Bagian dari tanda-tanda alam semesta yang mengiringi tanda-tanda akhir zaman. Cuma memang, diakui Meike Rose banyak manusia yang tidak peka atau enggak ‘ngeh’ dengan tanda-tanda alam ini. “Apa yang terjadi di langit, itu terjadi di daratan. Sesuatu yang terjadi di bumi, akan ada tandanya dulu di langit. Adanya blood moon, biasanya terjadi wabah. Ini sekarang semua terkena musibah Covid-19. Pandemi ini masih panjang. Bukan Cuma masalah penyakitnya saja, tapi juga kejahatan dimana-mana. Itu yang saya sedihkan,” bilang Meike Rose.
.
SWIPE UP LINK DI IG STORIES UNTUK KISAH LENGKAPNYA!

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.