Beranda » Viral Video Tiktok Kate Middleton sedang Mabuk, Netizen : Masih Tetap Cantik

Viral Video Tiktok Kate Middleton sedang Mabuk, Netizen : Masih Tetap Cantik

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton menjalani kehidupan yang tenang dan sopan setelah menikah dan memiliki anak. Namun, hal tersebut tampaknya berbeda ketika mereka masih muda.

Sebuah video TikTok menampilkan pasangan kerajaan ini tengah berpesta di sebuah kelab malam saat keduanya masih berpacaran. Dalam cuplikan video yang menampilkan rangkaian foto itu, William dan Kate tampak mabuk. Video itu kemudian menjadi viral setelah dilihat lebih dari 4 juta kali.

Meski terlihat tengah mabuk, netizen tampaknya menggangap tersebut sebagai hal yang lumrah. Menariknya, Kate menerima banyak pujian dari netizen. Mereka menyebut Kate tetap terllihat menakjubkan, meski terlihat sedang mabuk.

(TikTok)

“Dia tetap begitu fotogenik! Ini adalah foto-foto paling jelek dari dirinya dan dia masih terlihat cantik seperti dewi ,” tulis seorang penggemar, dengan penggemar lain menambahkan, “Kate tidak menua sama sekali.”

“Mereka terlihat seperti saya di hari-hari biasa ketika teman-teman saya mengambil foto,” canda seorang pengikut

“Saya pikir mereka tidak pernah bersenang-senang,” komentar yang lain.

Pasangan ini bertemu dan berkencan pada 2002 saat menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews di Skotlandia. Sempat berpisah pada 2007, mereka kemudian bersatu kembali. William kemudian melamar Kate pada 2010 dan pasangan itu menikah pada tahun berikutnya.

“Ketika saya pertama kali bertemu Kate, saya tahu ada sesuatu yang sangat istimewa tentang dia, dan kemudian saya tahu mungkin ada sesuatu yang ingin saya jelajahi di sana, tetapi kami akhirnya berteman untuk sementara waktu,” kata Pangeran William dalam sebuah wawancara setelah pertunangan mereka pada 2010.

“Itu semacam fondasi yang bagus. Saya benar-benar percaya sekarang bahwa berteman (satu sama lain) adalah keuntungan besar.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.