Beranda » Viral Video Nikita Mirzani Mengamuk saat Hendak Ditahan

Viral Video Nikita Mirzani Mengamuk saat Hendak Ditahan

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani sempat menolak saat hendak ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang, Banten, Selasa (25/10). Sebelum dibawa ke Rutan Serang, artis kontroversial itu histeris. Teriakannya terekam dalam video yang beredar luas di dunia maya. 

Sambil menagis, Nikita Mirzani mempertanyakan alasan penahanannya. Ia memohon untuk tidak ditahan. Janda tiga anak itu juga terdengar beberakali kali menyebut nama Dito Mahendra.

“Enggak mau (ditahan), siapa Dito Mahendra, siapa dia, siapa Bang?,” teriak Nikita Mirzani di salah satu ruangan Kejari Serang. “Berapa kalian dibayar, nggak mau, nggak mau (ditahan). Saya sudah sabar, nggak mau ditahan di sini,” sambungnya. 

 

Nikita Menyebut jaksa tidak adil karena memperlakukan dirinya seperti penjahat besar. 

“Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat,” ucap Nikita. 

Kendati ada penolakan, pihak kejaksaan nyatanya tetap melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Niki langsung dibawa ke Rutan Serang, diampingi tim kuasa hukumnya. 

Nikita Mirzani sempat menolak saat hendak ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang. (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dijadikan tersangka kasus pencemaran nama baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terhadap Dito Mahendra. Niki dijerat pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (3) atau pasal 36 jo pasal 51 ayat 2 Undang-undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE atau Penistaan dengan tulisan sebagai dimaksud pasal 311 KUHPidana.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *