Beranda » Viral, Video Kim Kardashian ajak Mandi Bareng Pete Davidson

Viral, Video Kim Kardashian ajak Mandi Bareng Pete Davidson

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson semakin memanas.

Dalam trailer teaser musim kedua “The Kardashians” yang tayang di platform Hulu, Kim bertanya kepada komedian alumni “Saturday Night Live” apakah ingin mandi bersamanya.

“Sayang, apakah kamu ingin mandi sebentar denganku?” tanya mantan istri Kanye West tersebut di depan Khloé Kardashian yang menampakkan wajah terkejut.

Merespons hal itu, Pete (28) segera melemparkan ponselnya dan untuk ikut mandi dengan pacarnya.

Dengan cepat, potongan video saat Kim mengajak mandi itu viral di berbagai platform media sosial. 

Adapun momen tersebut menandai penampilan pertama Pete di reality show tersebut.

Sebelumnya, dalam klip pasca-kredit dari akhir musim pertama The Kardashians, Kim Kardashian memperkenalkan Pete kepada anggota kru audio yang telah bekerja dengannya selama lebih dari satu dekade.

“Paxy telah bekerja dengan saya sebagai audio (selama) 14 tahun dari Keeping Up with the Kardashians. Dia tahu segalanya tentang saya,” kata sosialita 41 tahun. “Dia mungkin melihat alat kelamin saya,” ceplosnya.

Pete yang tidak terlihat di depan kamera menyergah, “Lebih dari saya?” Kim menjawab, “Tidak lebih dari kamu. Tapi dia mungkin sudah melihatnya.”

Pada peluncuran musim perdana The Kardashians April lalu, pendiri brand Skkn mengatakan kepada Variety bahwa dia tidak syuting dengan Pete Davidson.

“Saya tidak menentangnya. Bukan itu yang dia lakukan,” katanya saat itu, namun menambahkan bahwa Pete sangat terbuka untuk tampil di The Kardashians.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.