Beranda » Viral Video Kesetiaan Istri Harry Pantja Temani Suami yang Menderita Stroke

Viral Video Kesetiaan Istri Harry Pantja Temani Suami yang Menderita Stroke

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan presenter program acara misteri Dunia Lain Trans TV, Harry Pantja, sudah tiga kali kena serangan stroke. Kabar tersebut dibenarkan oleh istrinya, Imelda Laksmi.

“Iya betul. Dia itu kena hipertensi terus pendarahan di otaknya terus jadinya kena stroke,” ujar Imelda kepada wartawan belum lama ini.

Saat ini kondisi Harry Pantja mulai membaik dan sudah bisa melakukan terapi. Meski masih tertatih-tatih, semangat Harry Pantja untuk bisa pulih dari stroke masih menggebu-gebu. Ia terus bersemangat menjalani kegiatan, bahkan tetap bekerja.

Sebagai istri, Imelda Laksmi selalu memberikan dukungan penuh untuk Harry Pantja. Kesetiaan Imelda terlihat dalam video yang diunggah di TikTok.

(TikTok)

Dalam video yang diunggahnya, Imelda Laksmi mengungkap salut dengan kegigihan Harry Pantja.

“Di dalam keterbatasannya mas suami #harrypantja tetep memenuhi kewajibannya buat kerja,” tulis Imelda di akun miliknya.

Tampak Imelda dengan penuh kasih sayang mendorong kursi roda yang diduduki oleh Harry Pantja. Mereka memasuki sebuah coffee shop.

Sang istri juga meluruskan posisi duduk suaminya tersebut. Imelda dengan sabar mengarahkan sendok berisi makanan ke mulut Harry Pantja.

Imelda mengaku hampir 24 jam mendampingi suami. Namun Imel juga punya waktu tertentu untuk bisa istirahat.

“Kalau mas suami meeting kantornya biasanya aku baru punya waktu buat me time walau cuma sebentar, alhamdulilah,” kata Imelda.

Video yang diunggah Imelda pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan mereka memuji sikap Imelda.

“istri yang cantik fisik cantik hati. Anugerah tak terhingga,” tulis netizen.

“Om harry lekas pulih yah… ada istri hebat yang sabar menemanimu,” timpal netizen lainnya.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *