Beranda » Viral Video Bibirnya Dicium Nikita Mirzani, Ini Penjelasan Dinar Candy

Viral Video Bibirnya Dicium Nikita Mirzani, Ini Penjelasan Dinar Candy

TABLOIDBINTANG.COM – Potongan video yang memperlihatkan Nikita Mirzani mencium bibir Dinar Candy viral di dunia maya. Momen itu terjadi di sela jumpa pers jelang Boxing Celebrity Fight di Holywings Sport Show (HSS), Jakarta, Baru-baru ini.

Menurut Dinar Candy, apa yang terjadi saat itu benar-benar tidak direncanakan. Pedangdut yang juga dikenal sebagai DJ itu pun mengaku kaget saat Niki nendaratkan ciuman di bibirnya.

“Aku juga enggak tahu. Tahu-tahu dia kiss aja,” kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Dinar Candy tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan Nikita Mirzani. Justru, menurut Dinar, ciuman Niki membuat situasi jadi lebih adem setelah sempat tegang jelang pertandingan.

“Jadinya lebih adem, sih. Lebih adem di jumpa pers kedua, ketimbang pertama. Kalau yang sebelumnya kan dorong-dorongan,” lanjut kekasih Ridho Ilahi itu.

Pertandingan tinju Dinar Candy dengan Nikita Mirzani akan digelar pada Minggu (12/6) besok. Dinar mengaku sudah siap menghadapi Niki setelah melakukan berbagai persiapan beberapa bulan belakangan.

“Aku sih yakin menang, 100 persen,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.