Beranda » Viral Video Ajari Pangeran George, Putri Charlotte Disebut Penerus Ratu Inggris

Viral Video Ajari Pangeran George, Putri Charlotte Disebut Penerus Ratu Inggris

TABLOIDBINTANG.COM – Ada sebuah video yang menyita perhatian dari prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Video itu menampilkan Putri Charlotte dan Pangeran George.

Keduanya merupakan anak Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam video tersebut, Putri Charlotte terlihat tengah berbicara pada sang kakak.

Namun gerak bibir Charlotte diartikan lebih istimewa tak sekadar mengobrol biasa. Ia disebut tengah mengajari George mengenai protokol kerajaan di momen pemakaman nenek mereka, Ratu Elizabeth II.

Putri Charlotte yang mengenakan busana serba hitam, terlihat berbisik kepada George di sebelahnya. Ia seperti mengatakan bila peti jenazah Ratu Elizabeth lewat di hadapan mereka, maka setiap orang harus menunduk.

“Itu aturannya, kau harus menundukkan kepala.(That’s the rule, you need to bow),” ujar Charlotte dengan ucapan yang diyakini seperti itu.

Sementara itu, Pangeran George tampak memberi perhatian penuh pada Charlotte, sang adik yang memberinya arahan bersikap.

Video tersebut viral dan menuai beragam tanggapan. Tak sedikit netizen yang menilai Charlotte tak hanya menggemaskan. Ia juga dinilai tegas dan dewasa di usianya yang masih kanak-kanak.

“Dia akan memegang kekuasaan suatu saat nanti,” ungkap salah satu netizen.

“Charlotte akan menjadi penerus ratu,” timpal netizen lainnya.

“Putri Charlotte terlihat serupa dengan neneknya, Ratu Elizabeth,” ujar yang lain.

Bersama Pangeran George, Putri Charlotte turut dalam prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Keduanya ikut berjalan di belakang peti sang ratu yang dibawa ke Kastil Windsor.

Di dalam gereja St George Ratu Elizabeth dimakamkan. Kerajaan Inggris memberikan tempat khusus pada mendiang ratu yang terhitung telah 70 tahun memimpin. Ia dimakamkan bersama mendiang suami, Pangeran Philip.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *