Beranda » Viral Salam Dari Binjai, Paris Pernandes Bakal Adu Jotos dengan Atlet Muaythai di Atas Ring

Viral Salam Dari Binjai, Paris Pernandes Bakal Adu Jotos dengan Atlet Muaythai di Atas Ring

TABLOIDBINTANG.COM – Masih ingat Paris Pernandes? Namanya sempat viral di media sosial lewat jargon salam dari Binjai dan meninju pohon pisang hingga roboh.

Kali ini, Paris bakal tampil di hadapan publik dalam sebuah laga adu jotos. Bukan dengan pohon pisang tentunya, melainkan dengan peraih emas PON Papua cabang olahraga Muaythai, Jekson Karmela. Bereka bakal bertanding dalam laga bertajuk Holywings Sport Show (HSS) Boxing, yang  disiarkan di NET, pada Minggu (27/2), pukul 20.30 WIB.

Acara tersebut juga mempertemukan Tibo Monabesa kontra Jason Vayson.Jason sendiri adalah petinju asal Filipina. Ia tercatat sebagai atlet tinju dari manajemen milik petinju legendaris Manny Pacquiao.

“Holywing Sport Show merupakan tayangan olahraga yang dihadirkan dalam kemasan entertainment yang menarik,” ucap CEO NET Deddy Sudarijanto, dalam keterangannya kepada wartawan.

NET juga menayangkan secara live delay mixed martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran kelas dunia ONE Championship: Full Circle, pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 22.00 WIB. ONE Championship merupakan ajang pengembangan atlet beladiri yang didirikan sejak 14 juli 2011 dan berbasis di Singapura. Pada ONE: Full Circle, akan ditampilkan 12 laga yang mencakup MMA, Muay Thai, dan kickboxing.

Di laga utama, atlet asal Belanda Reinier de Ridder dan atlet asal Kirgizstan Kiamrian Abbasov akan memperebutkan gelar juara dunia middleweight. Laga pendukung utama kejuaraan dunia light heavyweight kickboxing menampilkan Roman Kryklia dan Murat Aygun yang telah lama dinanti, setelah beberapa jadwal dibatalkan dua tahun terakhir.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), hadirnya kedua program spesial NET Sport ini menjadikan layar kaca NET akan lebih berwarna dan variatif. “Mudah-mudahan bauran keduanya dapat menjadi hiburan menarik yang berbeda bagi pemirsa, dan tentunya mendorong tumbuh positifnya olahraga seni bela diri di Indonesia,” jelas Deddy.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.