Beranda » Viral Poster Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Indosiar Tegaskan Itu HOAX!

Viral Poster Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Indosiar Tegaskan Itu HOAX!

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora mencabut laporannya dan berdamai dengan Rizky Billar. Bukannya penonton senang, sebaliknya memicu kemarahan satu Indonesia. Sontak dunia maya diwarnai dengan beragam video yang isinya beragam jenis emak-emak sampai pria muda pun marah-marah atau menyayangkan keputusan ini.

Dampak dari Lesti-Billar berdamai membuat netizen ramai-ramai mengingatkan, jangan sampai stasiun manapun mengundag Rizky Billar pasca kasus ini. Lesti sendiri, kini juga jadi bahan bulanan netizen. Rasa simpati yang selama ini ada dalam sekejap meluntur.

Netizen juga memiliki intuisi, jangan-jangan sehabis drama ber-plot twist ini, aka nada konser untuk mereka. Di tengah keramaian ini, tiba-tiba muncul di dunia maya poster bertuliskan “KONSER CINTA Leslar BERSEMI KEMBALI” dengan foto mereka berdua terpampang di sana. Tanggal dan waktu penyelenggaran pun tertera di poster.

Duh, ada logo Indosiar juga di poster tersebut. Cuma mencurigakannya, di Instagram resmi Indosiar sendiri tidak ada poster tersebut. Kemunculan poster konser Leslar ini pun langsung memancing emosi netizen. “Dih acara t***l” cuit seorang netizen.

Namun banyak juga yang menduga, poster ini adalah rekayasa oknum tertentu. Bukan resmi dikeluarkan oleh Indosiar. “Di IG Indosiar nggak ada. Kayaknya ini editan orang cari perhatian deh” cuit seorang warganet.

Ada juga pemikiran kreatif Netizen yang menduga, jangan-jangan tersebarnya poster ini untuk “cek ombak” dahulu. Sebelum benar-benar menyelenggarakan konser tersebut. “Antara editan atau cek ombak,” ujar netizen.

Viral dimana-mana, akhirnya Indosiar mengeluarkan pernyataan tertulis bahwa Indosiar tidak mengadakan konser seperti yang tertera di poster tersebut. “Indosiar tidak pernah membuat baik poster maupun program Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali seperti yang beredar di media sosial”

“Penggunaan logo tanpa seizin pemilik yang sah (Indosiar) dapat diduga sebagai pelanggaran hukum,” demikian pengumuman tertulis yang dipublikasikan pihak Indosiar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *