Beranda » Viral Member Girl Group K-Pop Cantik Mirip Barbie Hsu, Netizen : Cocok jadi Adik

Viral Member Girl Group K-Pop Cantik Mirip Barbie Hsu, Netizen : Cocok jadi Adik

TABLOIDBINTANG.COM – Girl group K-pop baru, NewJeans, merilis single mereka “Attention”. Adapun gadis-gadis yang memiliki usia rata-rata 16 tahun berasal dari perusahaan yang sama dengan BTS.

Dari lima anggota, ada satu yang jadi pembicaraan. Danielle Marsh, gadis Korea-Australia berusia 17 tahun, menarik perhatian netizen Tiongkok karena kemiripannya yang luar biasa dengan Barbie Hsu muda, terutama ketika ia membintangi  serial Summer’s Desire pada 2010.

Setelah video musik “Attention” dirilis, netizen berkomentar bahwa sosok keren dan kecantikan Danielle cocok dengan deskripsi karakter utama Xia Mo dalam novel Summer’s Desire, yang menjadi dasar dari drama tersebut.

Barbie, yang sekarang berusia 45 tahun, membintangi serial klasik itu bersama Peter Ho dan Huang Xiaoming.

Danielle Marsh mirip Barbie Hsu. (Instagram)

“Mereka sangat mirip, dia (bisa) menjadi adik perempuan Barbie!” komentar netizen. 

Beberapa netizen juga mendesak Danielle untuk segera membintangi serial drama .

Menurut laporan, Danielle adalah bakat yang ditemukan oleh agen periklanan di usia muda dan kemudian menjadi model cilik.

Barbie Hsu mengejutkan kahalayak pada Maret lalu dengan mengumumkan pernikahan dengan DJ Koo. Adapun keduanya menikah setelah lebih dari 20 tahun terpisah.

Sebelumnya, Barbie dan suami pertamanya, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei mengumumkan perceraian mereka pada November 2021. Mereka memiliki dua anak dari pernikahan tersebut.

Setelah resmi menikah, Koo terbang ke Taipei dan dikarantina selama 10 hari sebelum dia bertemu kembali dengan Barbie Hsu. Di Taiwan, keduanya mendaftarkan pernikahan mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *