Beranda » Viral Kisah Bu Trimah Dititipkan 3 Anaknya di Panti Jompo, Crazy Rich Malang Turun Tangan
Viral Kisah Bu Trimah Dititipkan 3 Anaknya di Panti Jompo, Crazy Rich Malang Turun Tangan

Viral Kisah Bu Trimah Dititipkan 3 Anaknya di Panti Jompo, Crazy Rich Malang Turun Tangan

Kisah seorang ibu bernama Trimah viral di media sosial. Wanita 65 tahun itu mengundang simpati banyak orang usai dititipkan oleh tiga anaknya ke sebuah panti jompo di Malang, Jawa Timur. Trimah merasa dibuang oleh anak-anaknya.

Kesedihan Bu Trimah mengundang perhatian keluarga Crazy Rich Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Mereka meluangkan waktunya untuk mengunjungi Bu Trimah di Griya Lansia, Kabupaten Malang. 

Ibu Trimah telah mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Untuk menetap di Griya Lansia, ibu Trimah hanya dibawakan satu tas yang berisikan baju. Mendengar kabar seperti itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari membawa ibu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-harinya. 

“Misi kita nyenengin Ibu Trimah done. Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta, lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu”, tulis Shandy Purnamasari dalam akun Instagramnya. 

Selain itu, ibu Trimah juga dibelikan perhiasan emas dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah oleh Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. 

Tidak hanya itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menghibur para lansia lainnya di Griya Lansia, dengan mengajak mereka makan bersama dan menampilkan penyanyi lansia yang pernah jaya pada masanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: