Beranda » Viral dan Banyak Endorse, Bonge Citayam Fashion Week Mau Beli Mobil Baru

Viral dan Banyak Endorse, Bonge Citayam Fashion Week Mau Beli Mobil Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Salah satu ikon Citayam Fashion Week, yang kini menjadi selebriti anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong dan Depok) Bonge mengaku sangat bersyukur ketiban rezeki yang tak pernah dibayangkan.

Sejak gaya dan tata busananya viral di media sosial, Bonge jadi incaran banyak produk sebagai ajang promosi. Tak heran Bonge makin banyak tawaran endorsement.

Dijumpai usai konferensi pers  bersama Baim Wong dan Paula Verhouven, remaja asal Bojong Gede bernama asli Eka Satria Saputra itu mengungkap, dari honor endorse yang didapat sudah bisa membeli dua motor matic untuk keluarganya.

Bahkan Bonge yang awalnya sebagai pengamen jalanan itu sudah berpikir untuk membeli mobil sebagai kendaraan pribadinya.

Bonge (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Alhamdulillah udah bisa beli motor dua buat keluarga, mobil (Vellfire) kemarin boleh minjem. Rencana abis ini mau beli mobil,” ungkap Bonge di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Bonge juga mengatakan, punya cita-cita ingin membahagiakan orang tua. Jika ada rezeki banyak, remaja yang sebentar lagi berusia 17 tahun itu akan membawa orang tuanya pergi haji.

“Mau bahagiain orang tua. (Naik haji) Insya Allah ,” kata Bonge didampingi Willy, manajernya.

Meski demikian, Bonge mengaku ingin menyelesaikan pendidikan sekolah yang sempat tertunda. Mendapat dukungan dari orang tua, Bonge tetap menjadi seorang konten kreator sambil mengejar pendidikan sekolahbyang tertinggal.

“Tahu mereka senang banget sampai doain Bonge, Bonge sekolah cuman sampai kelas 3 SD terus keluar ngamen. Mau sekolah lagi kan content creator bisa belakangan tapi sekolah duluan,” pungkas Bonge dengan senyum khasnya.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.