Beranda » Vincent Verhaag Sindir Mantan Jessica Iskandar Bukan Laki Sejati

Vincent Verhaag Sindir Mantan Jessica Iskandar Bukan Laki Sejati

TABLOIDBINTANG.COM – Jessica Iskandar resmi dinikahi Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Mereka pun tampak bahagia menanti kehadiran buah hati yang sedang dikandung Jessica.

Sebelum nikah, aktris dan presenter yang akrab dipanggil Jedar itu sempat gagal memadu cinta lantaran ditinggalkan pasangan. Diketahui Jedar pernah menikah dengan pria bangsawan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Sayangnya saat hamil El Barack, Ludwig tidak mau mengakui. Ia justru meninggalkan Jedar tanpa kabar.

Jedar juga pernah nyaris menikah dengan Richard Kyle. Sayangnya pernikahan itu batal dan menambah trauma yang dirasakan Jedar.

Dalam channel YouTube milik Jessica Iskandar, Vincent mengatakan kepada istrinya itu untuk tidak khawatir ditinggalkan lagi. Vincent janji untuk selalu disampingnya.

“Di mata Tuhan kita sudah menjadi satu, enggak bisa dipisahkan. Tenang, jangan bikin aku pusing aja,” ucap Vincent Verhaag di YouTube belum lama ini.

Jedar tidak menampik pengalaman terdahulu membuatnya trauma. Ia mengaku masih ada rasa takut karena sering ditinggal oleh pasangannya terdahulu.

“Ih tapi kan kadang aku bisa trauma juga kalau mikirin ditinggal-ditinggal gitu tahu,” ungkap Jessica Iskandar.

Mendengar ungkapan Jedar, Vincent menyindir sosok mantan kekasih istrinya. Menurutnya seorang pria tak akan pernah meninggalkan pasangannya.

“Ya lo dulu bukan sama laki, yang dulu-dulu beda cerita. Kalau yang bener laki, enggak gitu kelakuannya. Menurut aku,” tegas Vincent.

“Ya itu kan menimbulkan trauma mendalam,” timpal Jessica Iskandar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.