Beranda » Video Kekerasan yang Dialami Beredar, Dokter Siska Khair Kini Dibawah Perlindungan LPSK

Video Kekerasan yang Dialami Beredar, Dokter Siska Khair Kini Dibawah Perlindungan LPSK

TABLOIDBINTANG.COM – Dokter Siska Khair dan Kevin Hiller sama-sama meminta bantuan ke ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) karena mengaku sebagai korban penganiayaan. Namun, Senin (17/10) kemarin permohonan dokter Siska dikabulkan oleh LPSK.

Permohonan perlindungan kepada LPSK sudah dilakukan dokter Siska sejak 2 bulan lalu. Pengajuan tersebut terkait laporan dokter Siska terhadap mantan kekasihnya, Kevin Hillers ke Polres Bogor beberapa waktu yang lalu.  

“Permohonan kita meminta keadilan dr. Siska agar diberikan perlindungan sebagai korban. Berkat doa, Alhamdulillah permohonan dokter Siska hari ini dikabulkan dan diterima oleh LPSK,” ungkap Pitra Romadoni Nasution, kuasa hukum dokter Siska kepada wartawan tertulisnya, Senin (17/10).

Dengan dikabulkan permohonan dokter Siska Khair oleh LPSK menunjukan bahwa mantan kekasih Kevin Hillers itu membutuhkan perlindungan. Selain itu, dalam hal ini status dokter Siska adalah sebagai korban yang dilindungi.

“Jadi jangan difitnah lagi dokter Siska. Saya minta Polres Bogor untuk mentersangkakan dan segera diamankan itu KH,” ujar Pitra.

Dokter Siska mengaku bersyukur permohonannya direspon baik oleh LPSK. Apalagi sebelumnya dirinya mengaku banyak mendapatkan perundungan baik secara langsung maupun di dunia maya.

dokter Siska Khair, mantan kekasih Kevin Hillers didamping kuasa hukum di LPSK, Senin(17/10)

dokter Siska Khair, mantan kekasih Kevin Hillers didamping kuasa hukum di LPSK, Senin(17/10)

“Untuk perempuan-perempuan di luar sana, saya konstan dapat cyberbully dan fitnah saya dibilang dokter palsu. Saya dapat ancaman akan dicabut izin praktek, sekarang saya ajukan permohonan ke LPSK. Kalian bisa nilai siapa yang sebenarnya korban, bukan rekayasa, mereka sudah uji berdasarkan fakta hukum dan fakta medis. Semoga jadi pelajaran bagi perempuan-perempuan di luar sana,” tegas dokter Siska Khair.

“Kepada keluarga saya sampai ibu saya yang sakit, ini nama baik keluarga dan profesi saya sebagai dokter yang sudah dihancurkan oleh beliau. Saya minta nama baik saya dipulihkan.Korban itu adalah saya. Jadi saya bukan playing victim. Permasalahan ini dijadikan hikmah,” tambahnya.

Dokter Siska mengaku bisa memanfaatkan perlindungan yang diberikan LPSK. 

“Saya tenang, prosesnya belum selesai secara sempurna karena saya sudah dapat proteksi dari LPSK. Semua saya serahkan ke lawyer. Kedepannya saya berharap berakhir dengan baik,” pungkas dokter Siska Khair.

Sebelumnya sepat beredar video diduga Penganiayaan yang dilakukan Kevin Hillers terhadap dokter Siska Khair. Kasus mereka disebut mirip dengan kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Potongan video dokter Kecantikan Siska Khair mengalami kekerasan dari mantan kekasihnya, itu beredar di sosial media.

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambee_curah, terlihat dua orang lelaki dan perempuan yang diduga Siska dengan Kevin Hiller terlihat sedang berkelahi.

Siska melaporkan pemain sinetron Ikatan Cinta itu ke Polres Bogor. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *