Beranda » Victoria Beckham Perang Dingin dengan Menantunya, Paris Hilton Ikutan Komentar

Victoria Beckham Perang Dingin dengan Menantunya, Paris Hilton Ikutan Komentar

TABLOIDBINTANG.COM – Sosialita Amerika Serikat Paris Hilton ikut mengomentari perseteruan antara Victoria Beckham dengan menantunya, Nicola Peltz.

Aktris This Is Paris rupanya mendukung Nicola Peltz ketimbang penyanyi dan perancang busana Inggris yang juga istri David Beckham tersebut.

Adapun Nicola (27), istri Brooklyn Beckham–putra Sulung David dan Victoria–membuat postingan di Instagram Sabtu (6/8) kemarin yang diduga mengisyaratkan perseteruannya dengan ibu mertuanya.

“Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menunjukkan sisi sedih saya. Tumbuh dengan tujuh saudara kandung dan dua orang tua yang sangat keras, membuat saya sangat tangguh, mereka mendorong saya untuk tidak membiarkan orang menjatuhkan saya atau menyakiti hati saya,” tulisnya di Instagram.

“Itu membuat saya memasang tembok untuk melindungi diri saya sendiri, terutama di industri ini. Kita semua memiliki hari-hari di mana orang-orang membuat Anda merasa buruk dan tidak apa-apa untuk merasa terluka karenanya. Saya hanya berpikir saya akan menulis sesuatu karena saya tidak pernah menunjukkan sisi (sedih) saya ini di sini. Saya ingin menunjukkan sisi saya ini,” sambung wanita yang merupakan model dan aktris ini.

Di kolom komentar, Paris Hilton memberikan dukungan untuk Nicola dengan menuliskan pesan manis.

“Mencintaimu,” tulis Paris, singkat.

Sebelumnya, Brooklyn Beckham juga mengomentari postingan tersebut, yang juga memberikan komentar bernada dukungan. “Kamu memiliki hati yang paling menakjubkan, saya sangat mencintaimu” tulis Brooklyn sembari menambahkan banyak emotikon hati.

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham (Instagram)

Menurut laporan Page Six, konflik antara Victoria dan menantunya sudah muncul sebelum pernikahan Brooklyn dengan Peltz.

Peltz–yang merupakan putri miliuner New York Nelson Peltz–tidak ingin Victoria terlibat dalam rencana pernikahan dengan Brooklyn. Ia juga tidak akan memberi tahu Victoria tentang apa pun. “Komunikasi sangat minim,” ujar sang sumber tersebut.

Rupanya, sikap dingin Peltz itu membuat kesal Posh Spice.

“Mereka tidak saling berhadapan dan tidak berbicara,” tambah sang sumber. “Masa-masa jelang pernikahan itu sangat mengerikan.”


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.