Beranda » Victoria Beckham Perang Dingin dengan Menantunya, Nicola Peltz : Mereka Tak Bicara

Victoria Beckham Perang Dingin dengan Menantunya, Nicola Peltz : Mereka Tak Bicara

TABLOIDBINTANG.COM – Victoria Beckham dan menantu perempuannya, Nicola Peltz, dilaporkan sedang perang dingin. Adapun Peltz (27) menikah dengan Brooklyn Beckham (23)–putra tertua Victoria dengan superstar sepak bola David Beckham– pada April lalu.

Menurut laporan Page Six, konflik antara Victoria dan menantunya sudah muncul sebelum pernikahan.

Peltz–yang merupakan putri miliuner New York Nelson Peltz–tidak ingin Victoria terlibat dalam rencana pernikahan dengan Brooklyn. Ia juga tidak akan memberi tahu Victoria tentang apa pun. “Komunikasi sangat minim,” ujar sang sumber tersebut.

Rupanya, sikap dingin Peltz itu membuat kesal Posh Spice.

“Mereka tidak saling berhadapan dan tidak berbicara,” tambah sang sumber. “Masa-masa jelang pernikahan itu sangat mengerikan.”

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham (Instagram)

Sumber menambahkan bahwa keluarga Beckham sudah lama tak berbicara dengan Pelts. “Mereka tidak banyak berbicara dengannya dalam beberapa bulan terakhir,” sebutnya.

Diduga Peltzyang membintangi serial drama A&E Bates Motel dan Transformers: Age of Extinction–juga cemburu dengan ibu suaminya yang terkenal secara global, dan tidak senang dengan perhatian yang didapatkan Victoria di hari pernikahannya dengan Brooklyn.

Ketika dimintai komentar mengenai hal ini, baik Victoria Beckham dan Nicola Peltz tak memberikan jawaban.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan hubungan asmara mereka di Instagram pada Januari 2020 dan kemudian mengumumkan kabar pertunangan mereka enam bulan kemudian. Kurang dari dua tahun setelah bertunangan, pasangan muda ini pun menikah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.