Beranda » Vicky Prasetyo Siap Hajar Doddy Sudrajat di Ring Tinju

Vicky Prasetyo Siap Hajar Doddy Sudrajat di Ring Tinju

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Prasetyo ambil bagian dalam gelaran sportaiment Ring Merah: Gladiator Boxing Show. Bukan hanya satu lawan, Vicky kali ini bakal menghadapi tiga orang sekaligus. Mereka adalah pengacara Razman Arif Nasution, Lord Rangga, dan Doddy Sudrajat. 

Vicky Prasetyo mengaku sangat serius menghadapi pertandingan yang digagas pengusaha Rudy Salim ini. Selain karena hadiah mobil Tesla, Vicky juga menyebut kehormatannya dipertaruhkan di atas ring nanti. 

“Yang pasti sejauh ini kita udah latihan terus, lari, mukul, segala macem deh. Ada latihan fisik juga,” ungkap Vicky Prasetyo, di kawasan Pluit, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Ring Merah: Gladiator Boxing Show. (Ari/tabloidbintang.com)

“Pas dipanggil, di tanya ‘Vick berani nggak’. Saya dikasih tiga nama, ada Razman, Pak Doddy, sama Lord Rangga. Saya disuruh pilih satu. Saya langsung jawab, coba pak konfirmasi ke federasi tinjunya, boleh nggak tinju satu lawan tiga, sekalian aja deh tiga-tiganya,” tutur mantan suami Kalina Oktarani itu. 

Khusus untuk Doddy Sudrajat, Vicky Prasetyo mengaku sudah lama ingin menantang ayah almarhumah Vanessa Angel itu. Pasalnya banyak netizen yang memintanya untuk menghajar Doddy di atas ring. 

“Para Gladiator bilang ayo pukul Pak Doddy. Ya udah, di situ awal mula saya nantang Pak Doddy. Terlepas dari apapun, banyak orang Indonesia merasa terwakilkan pukulannya untuk Pak Doddy,” kata Vicky Prasetyo. 

Selain Vicky Prasetyo, Ring Merah: Gladiator Boxing Show juga akan mempertemukan Pesulap Merah dan Jindan. Ada juga Denise Chariesta yang bakal tanding tinju dengan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *