Beranda » Vicky Prasetyo Klaim Punya Bukti Video Asusila Kalina Oktarani dengan Selingkuhannya

Vicky Prasetyo Klaim Punya Bukti Video Asusila Kalina Oktarani dengan Selingkuhannya

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Prasetyo akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Seolah melakukan serangan balik atas sejumlah pernyataan yang disampaikan Kalina beberapa waktu belakangan, kini Vicky menyebut mantan istrinya itu yang selingkuh.

Vicky Prasetyo mengklaim memiliki bukti adanya hubungan gelap Kalina Oktarani dengan pria berinisial R, yang masih berusia 20 tahunan. Di antaranya bukti video call mesum.

“Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri. Ya maaf ya, pria itu kan harusnya lebih pantas jadi anak dia ya, karena masih umur 20-an tahun,” beber Vicky Prasetyo, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2).

Vicky Prasetyo mengaku tidak menyangka Kalina Oktarani sampai hati bermain api di belakangnya.

Vicky Prasetyo (Markuat/tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo (Markuat/tabloidbintang.com)

“Saya pikir karena sudah ada pengalaman meninggalkan orang lain karena seseorang, saya pikir itu tidak terjadi lagi. Tapi ternyata ya memang tabiatnya seperti itu,” lanjutnya.

Menurut Vicky Prasetyo, Kalina selama ini menjual kesedihan agar publik iba. Vicky menegaskan apa yang dituduhkan Kalina terhadapnya sama sekali tidak benar.

“Dia selama ini kan sering menjual air mata, menjual kesedihan. Jadi ya enggak pas kalau di belakangnya dia bersikap seperti, maaf, seperti wanita yang tidak memiliki moral,” kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Kala itu, dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp130.321.

Namun, rumah tangga mereka tidak pernah sepi dari berita miring. Banyak yang meyakini perninahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya rekayasa atau settingan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.