Beranda » Vicky Prasetyo Bakal Tanding Tinju dengan 3 Orang Sekaligus, Salah Satunya Doddy Sudrajat

Vicky Prasetyo Bakal Tanding Tinju dengan 3 Orang Sekaligus, Salah Satunya Doddy Sudrajat

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Prasetyo akan kembali naik ring tinju. Kali ini, ia bakal bertanding melawan tiga orang sekaligus dalam gelaran Ring Merah special episode perdana bertajuk “Gladiator Boxing Show”.

Vicky Prasetyo akan melawan Doddy Sudrajat, Razman Arif Nasution, dan Lord Rangga. Vicky mengaku sudah tak sabar untuk meladeni ketiga lawannya. Ia meyakini, konsep tinju satu lawan tiga ini belum pernah ada di dunia. 

“Ini sepertinya pertama di dunia. Saya mau mencoba sesuatu yang belum pernah ada,” kata Vicky, dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10). 

Vicky Prasetyo akan kembali naik ring tinju. (Ari/tabloidbintang.com)

Doddy Sudrajat yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut ternyata juga sangat antusias menghadapi pertandingan ini. Ayah almarhumah Vanessa Angel itu mengaku menyimpan kekesalan sejak lama pada Vicky setelah mantan suami Angel Lelga itu melontarkan tantangan di media sosial. 

“Saya nggak ada masalah dengan gladiator (Vicky) tapi di media sosial pernah nantangin saya untuk tinju. Saat itu saya diam, ini saatnya sekarang, Vicky jual saya beli. Kalau Vicky nantangin ya saya terima,” kata Doddy Sudrajat, yang mengaku sudah mulai berlatih untuk pertandingan nanti. 

Tak main-main, Rudy Salim selaku promotor telah menyediakan hadiah berupa satu unit mobil Tesla berwarna hitam untuk pemenang. Mekanisme pemberian hadiah akan diumumkan selanjutnya. 

“Saya secara khusus menyiapkan Tesla untuk lemenang partai utama. Saya sprotif siapa pun yang menang akan dapat hadiahnya. Karena ini pertandingannya beneran jadi hadiangnya juga beneran,” tegas Rudy Salim. 

Ring Merah “Gladiator Boxing Show” akan digelar 19 November 2022 dan ditayangkan secara Hybrid, yakni online dan offline. 

Vicky Prasetyo akan kembali naik ring tinju. (Ari/tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo akan kembali naik ring tinju. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *