Beranda » Venna Melinda dan Ferry Irawan Undang Mantan Pasangan ke Pernikahan Mereka

Venna Melinda dan Ferry Irawan Undang Mantan Pasangan ke Pernikahan Mereka

TABLOIDBINTANG.COM – Hari bahagia Venna Melinda dengan Ferry Irawan semakin dekat. Menurut rencana, mereka akan menggelar pernikahan pada 7 Maret 2022.

Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana mengundang mantan pasangan masing-masing di pernikahan mereka. Ferry mengatakan hal tersebut dilakukan untuk tetap bisa menjalin silaturahmi dengan sang mantan.

“Seperti Venna jelaskan, kami bukan orang yang memutuskan silaturahmi. Jadi kita pada siapa pun kita selalu menjung tinggi silahturahmi,” kata Ferry, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Kendati demikian, Ferry Irawan belum bisa memastikan apakah mantan istrinya dan mantan suami Venna Melinda akan hadir di hari bahagia mereka nanti. Ferry mengaku tidak akan memaksa.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

“Hak mereka juga sih, kalau enggak datang. Mungkin ada kesibukan,” ucapnya.

Saat ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah menyebar undangan untuk pernikahan mereka. Jumlah undangan yang disebar sudah lebih dari separuh dari daftar yang mereka buat.

“Terakhir kami cek, sudah 70 persen dapat,” sebut Venna Melinda.

Pernikaan Vena Melinda dan Ferry Irawan sedianya akan ditangani wedding organizer (WO) milik Elma Theana. Namun rencana tersebut dibatalkan beberapa hari jelang hari H. Soal ini, Ferry memastikan tidak ada masalah antara pihaknya dengan Elma.

“Kami menyesuaikan dengan keadaan. Sekarang kan Covid lagi tinggi, kita juga enggak mungkin menggelar pesta yang mengundang ratusan orang atau gimana gitu loh. Jadi kami berdua memang membatasi semuanya karena kan permintaan juga dari pihak keluarga,” jelas Ferry Irawan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.