Beranda » Venna Melinda Bisa Tahan 1 Jam Nonstop dengan Ferry Irawan Sampai Teriak “Ampun Abi”

Venna Melinda Bisa Tahan 1 Jam Nonstop dengan Ferry Irawan Sampai Teriak “Ampun Abi”

TABLOIDBINTANG.COM – Venna Melinda tak menyangka bisa bertahan lama saat berhubungan intim dengan Ferry Irawan meski usianya sudah 50 tahun. Di pernikahan pertama katanya paling lama 15 menit, sekarang bisa 1 jam nonstop. Wow!

Usia Venna dan Ferry sama-sama tidak muda lagi, namun untuk urusan ranjang boleh diadu dengan pasangan muda. Melansir kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (27/6), Venna dan Ferry berbagi cerita mengenai kehidupan seks mereka pasca menikah Maret lalu.

Venna mengaku kaget setelah Ferry sembuh dari sakitnya, ia sampai dibikin tak berdaya. Pernikahan mereka tiada hari tanpa hubungan intim. Tidak hanya sekali dalam sehari. Saat bulan madu tiga bulan lalu bahkan bisa tiga kali dalam sehari.

“Sampai detik ini tuh bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Aku surprise sekali. Wow! Dan aku udah usia 50 tahun. Waktu nikah pertama pun vitalitas aku enggak kayak begini. Enggak mungkin terjadi setiap hari. (Sekarang) kadang sehari dua kali. Pernah pas honeymoon tiga kali sehari. Karena permintaan dia,” ungkap Venna tersenyum.

“Di perkawinan aku pertama katakanlah paling lama 15 menit gitu. Ini (sekarang) kayak aku lagi tabata, 1 jam nonstop. Aku sampai wow! Malam dia kadang kasih kode lagi. Padahal baru pagi hari (bercinta) saat Vania sekolah,” tambahnya.

Ferry menambahkan tak pernah dalam pernikahan sebelumnya ia berhubungan tiga kali dalam sehari. “Saya sampai bilang sama dia, ‘This is first time’. Kami saja surprise sama diri kami berdua, ‘Kok bisa seperti ini’. Sampai dia bilang, ‘Ampun abi'” kata Ferry.

“Aku memang suka banget hubungan suami istri. Memang belum pernah dapat partner (sepadan) sih. Baru kali ini dapat partner dan aku selalu bilang, ‘Give up deh'” timpal ibu dari Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *