Beranda » Ussy Sulistiawaty Syok Dengar Uang Jajan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar

Ussy Sulistiawaty Syok Dengar Uang Jajan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar

TABLOIDBINTANG.COM – Aurel Hermansyah mengaku mendapat jatah bulanan untuk jajan senilai ratusan juta dari suaminya, Atta Halilintar. Hal tersebut dibeberkan Aurel saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Ussy-Andhika belum lama ini.

Meski Aurel tak menyebut langsung berapa jumlah nominalnya, saat dipancing, Ussy Sulistiawaty pun syok dan istighfar.

“Masyaallah. Allahuakbar. Aduh aduh ginjal ku meronta-ronta,” ungkap Ussy Sulistiawaty.

Melihat sikap Ussy, Aurel Hermansyah salah tingkah.

“Aku mikir tuh maksud aku duit bulanan itu duit apaan dulu nih,” timpal Aurel.

Ussy Sulistiawaty mengaku makin merinding ketika Aurel Hermansyah menegaskan duit jajan yang dia dapat dari Atta Halilintar.

“Kan suami kalau kasih beda. Kalau Atta gimana? Misalnya buat kamu jajan Rp 300 juta,” tanya Ussy.

“Duit jajan ya duit jajan gitu,” timpal Aurel.

“Masyaallah,” jawab Ussy mendengar jawaban Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengaku saat awal menikah sempat bingung dengan uang bulanan yang diterima dari Atta. Aurel pun dijelaskan oleh orang finance yang telah mengurus.

“Maksudnya gini kan kayak misalnya. Aku tuh nggak pernah minta. Jadi ya pokoknya aku habis nikah, kita tuh ada orang finance, dikasih tahu, ‘Kak ini ada duit bulanan dari Bang Atta gini, gini.’ ‘Oh oke ya sudah,'” beber Aurel Hermansyah.

“Aku pikir di dalam duit bulanan itu sudah sama kayak duit keperluan rumah, uang kayak gaji di rumah. Terus ternyata pas di laporan bulanan ini kok duit aku dari awal bulan nggak dipotong. Terus ternyata beda lagi. Aku iya, iya, saja,” tegasnya. 

Ussy Sulistiawaty takjub dengan cara Atta Halilintar yang memberikan uang nafkah dan keperluan rumah tangga berbeda-beda.

“Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta,” Ussy memuji Atta Halilintar.

Aurel mengaku bersyukur mendapatkan itu semua. Dia juga kerap membelikan Atta Halilintar barang-barang yang memang tengah diinginkan.

Saat ditanya langsung soal uang jajan daru suami dengan nominal ratusan juta, Aurel enggan membahas. Putri sulung Krisdayanti dan Anang itu mengatakan jika pemverian dari suami sudab memenuhi kebutuhannya.

“Nggak lah, pokoknya cukup dah makasih,” ungkap Aurel Hermansyah usai kepada wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *