Beranda » Usia Hampir 48 Tahun, Salman Khan Ngaku Masih Perjaka

Usia Hampir 48 Tahun, Salman Khan Ngaku Masih Perjaka

TABLOIDBINTANG.COM – DUNIA selebriti rentan dengan gaya hidup bebas. Namun Salman Khan, sepertinya tidak menganut gaya hidup tersebut.

Di usianya yang pada 27 Desember mendatang genap 48 tahun, Salman membuat pernyataan mengejutkan. “Aku masih perjaka,” ujarnya dalam talk show Koffee with Karan yang tayang di India pada Minggu, (1/12).

“Aku akan menjaganya untuk orang yang kelak aku nikahi,” ungkap karan. Situs Indian Express, Senin (2/12) menulis bahwa Karan Johar selaku host, terkejut mendengar pernyataan Salman.

Mengingat usianya yang tidak muda lagi, Salman bukannya tidak pernah berpikir untuk mengakhiri masa lajang.

“Ada kalanya aku benar-benar ingin menikah. Tapi ternyata tidak berhasil. Selalu ketika hal itu terasa dekat, aku kehilangan keberanian,” ungkap Salman.

Salman mengaku dulu hampir menikah dengan Sangeeta Bijlani. Undangan sudah dicetak. Tapi batal. Sambil bercanda, Salman berkata pernikahan tidak jadi karena Sangeeta ketahuan selingkuh. Entah benar atau tidak, karena setelah berkata begitu Salman mengklaim ia berbohong. Lebih lanjut, Salman berkata Sangeeta kini sudah seperti keluarga baginya.

(ray/ade)

Penulis Panditio Rayendra

Editor

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.