Beranda » Usai Tersingkir dari X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Janjikan Hal Ini pada Ruth

Usai Tersingkir dari X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Janjikan Hal Ini pada Ruth

TABLOIDBINTANG.COM – Gala Live Show 6 menjadi panggung terakhir bagi Ruth Sihotang di X Factor Indonesia. Ruth tersingkir usai kalah suara dari Maysha di babak save me song. Anang sebagai mentor berjanji akan membantu Ruth menjadi penyanyi hebat.

Ruth salah satu kontestan X Factor Indonesia yang memiliki vokal yang tidak hanya bagus tapi juga berpower dan stabil. Kehadiran Ruth di panggung X Factor menjadi pembeda. 

Sayang Ruth harus pulang. Ia harus mengubur impiannya menjadi yang terbaik usai mendapat suara terendah dan kalah suara dari Maysha di babak save me song. Ruth hanya mendapat dua suara, sedang Maysha tiga suara.

Tersingkirnya Ruth membuat Anang Hermansyah kehilangan semua anak didiknya. Sebelumnya ia telah kehilangan Nadhira Ulya dan Intan Ayu. Melihat potensi besar dalam diri Ruth, suami dari Ashanty berjanji membantu karier Ruth. 

“Aku janji mempersilakan Ruth memilih lagu apa pun untuk single-nya dia. Aku akan produseri Ruth bersama Judika. Please Ruth pilihlah lagu apa pun yang ingin dinyanyikan,” janji Anang kepada Ruth seperti direkam di Instagram Stories.

Ruth yang dalam penampilan semalam mendapatkan 5 standing ovation dari semua juri usai menyanyikan lagu “Reflection” milik Christina Aguilera, terkejut mendengar pernyataan Anang. Ia tak sanggup berkata-kata. 

“Thank you mas Anang, thank you mas Anang, thank you support-nya mas Anang. Oh my God. Thank you semuanya,” ucap Ruth yang malam itu terlihat anggun mengenakan gaun warna pink. 

“Terus berjuang ya, aku siap bantu kamu,” sambung Anang dengan wajah berseri.

Sementara itu, X Factor Indonesia saat ini menyisakan 8 kontestan. Mereka adalah 2nd Chance, Gerry Gany, Hendra, Roby, Maysha, Maydea, Danar, dan Alvin. Mereka akan bertarung di Gala Live Show 7 yang dihelat pada Senin (14/3) mendatang. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.