Beranda » Usai Terima Gelar Aktor Terbaik Oscar 2022, Will Smith Meminta Maaf Atas Insiden Tampar Chris Rock

Usai Terima Gelar Aktor Terbaik Oscar 2022, Will Smith Meminta Maaf Atas Insiden Tampar Chris Rock

TABLOIDBINTANG.COM – Will Smith menyabet gelar Aktor Terbaik di Oscar 2022. Dalam pidatonya, ia terlihat begitu emosional. Dia meminta maaf karena menampar Chris Rock sebelumnya.

Will Smith akhirnya menjadi pemenang Oscar dalam Academy Awards 2022 yang dihelat pada Minggu (27/3) malam waktu setempat di Dolby Theatre di Hollywood. Bintang King Richard memenangkan penghargaan Aktor Terbaik untuk peran ayah Venus dan Serena Williams.

Smith dinominasikan untuk kategori tersebut bersama Javier Bardem (Being the Ricardos), Benedict Cumberbatch (The Power of the Dog), Andrew Garfield (Tick, Tick…Boom!), dan Denzel Washington (The Tragedy of Macbeth). Dalam pidato sesaat setelah menerima penghargaan, Smith menjadi emosional. Dia meminta maaf setelah mengejutkan penonton dengan menampar Chris Rock karena membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett Smith di atas panggung.

“Saya ingin meminta maaf kepada Akademi, saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya,” kata Smith berlinang air mata. “Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis untuk memenangkan penghargaan, ini bukan tentang memenangkan penghargaan untuk saya,” lanjutnya terisak.

“Seni meniru kehidupan, saya terlihat seperti ayah yang gila,” tambahnya, membuat beberapa penonton tertawa. “Cinta akan membuatmu melakukan hal-hal gila.”

Dia berkata, “Saya tahu untuk dapat melakukan apa yang kami lakukan, Anda harus dapat menerima pelecehan, Anda harus dapat membuat orang berbicara gila tentang Anda. Dalam bisnis ini Anda harus memiliki orang yang tidak menghormati Anda dan Anda harus berpura-pura bahwa itu baik-baik saja,” ungkap Smith.

“Denzel (Washington) berkata kepada saya beberapa menit yang lalu, ‘Pada saat tertinggi Anda, hati-hati, saat itulah iblis datang untuk Anda.’,” tambahnya.

Will Smith berterima kasih kepada Venus dan Serena serta seluruh keluarga Williams atas kepercayaan yang telah diberikan untuk terlibat dalam film tersebut. “Saya hanya berharap mereka tidak melihatnya di TV.”

Dia juga memuji sosok Richard Williams, karakter yang diperankannya. “Richard Williams adalah pembela yang gigih dari keluarganya. Saat ini dalam hidup saya, saat ini saya diliputi oleh panggilan Tuhan untuk saya lakukan dan berada di dunia ini,” kata Smith dikutip dari eonline.

Dalam pembuatan film ini, Smith mengaku harus melindungi Aunjanue Ellis, salah satu orang paling kuat, paling lembut yang pernah ia temui. Dia juga harus menjaga Saniyya dan Demi, pemeran Venus dan Serena.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.