Beranda » Usai Tepok Bulu, Raisa : Oh Gini Rasanya Jadi Atlet

Usai Tepok Bulu, Raisa : Oh Gini Rasanya Jadi Atlet

TABLOIDBINTANG.COM – Raisa berpasangan dengan Anya Geraldine dalam pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022. Dalam fun match yang digelar Minggu (3/7) tersebut mereka melawan Hesti Hesty Purwadinata dan Erika Carlina.

Pertandingan yang disiarkan langsung dalam channel YouTube Vindes dari Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara itu pun mendapat atensi publik.

Usai pertandingan, Raisa membagikan pengalamannya di Instagram. Istri Hamish Daud itu mengaku sempat tegang sebelum pertandingan berlangsung.

Di Insta Stories miliknya, Raisa mengungkap baha salah satu impiannya sejak kecil menjadi pemain buli tangkis akhirnya bisa tercapai. Ia pun membeberkan perasaanya saat pertama kali mendapatkan sorakan dari penonton di saat dirinya sebagai atlet.

“Bertahun-tahun jadi fans badminton, baru semalem ngerasain di Ea Ea-in sama penonton. Dalam hati “Ohh gini rasanya jadi atlet” pressure banget tapi seruu,” kata Raisa Andriana, Senin (4/7/2022).

Raisa juga mengaku terharu saat menerima medali penghargaan usai peetandingan. Sambil memajang foto saat menerima piala, Raisa mengaku bangga meski kalah dari Hesti dan Erika.

“Ikutan tepok bulu biar punya foto kayak gini (haru deh). Thanks @vindes.ig yang bikin obsesi atletku jadi kenyataan, walau belum bisa membawa pulang emas fapi teriakan eeaa eeaa itu udah bikin happy,” tulis Raisa.

Postingan itu mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji Raisa melalui cuitan tersebut.

“Ga segampang itu ya ka yaya mukul bola + nyetak poin. Salute buat semua atlet,” kata @zul**.

“Gapapa ka kalah, yang penting kakak selalu menang di hatiku,” tulis @faj**.

“Kak raisa keren banget semalem !!! btw badan pegel engga nih,” ungkap @lis***.

“Walaupun wajah kelihatan tegang selama pertandingan tapi Yaya did it best,” timpal  @angg***.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.