Beranda » Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Sebut Nama Floyd Mayweather yang Selalu Telepon Memberi Dukungan

Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Sebut Nama Floyd Mayweather yang Selalu Telepon Memberi Dukungan

TABLOIDBINTANG.COM – Will Smith paling banyak mendapat sorotan usai menampar komedian Chris Rock di panggung Oscar 2022 lalu. Ada begitu banyak hal yang terjadi setelah tragedi itu, tidak dipungkiri kejadian menampar Chris Rock sangat mengguncang karier Will Smith di dunia hiburan.

Awal kejadian bintang Man In Black itu mendulang dukungan namun dalam sekejap semuanya berbalik memboikot dirinya hingga industri pun seperti berpaling.

Namun Will Smith mengungkap ada satu nama yang selalu memberikan dukungan yakni petinju Floyd Mayweather. Dalam sebuah wawancara Will mengaku jika sang petinju terus-terusan menghubunginya selama 10 hari usai kejadian tersebut untuk memberikan dukungan padanya.

Will Smith tampar Chris Rock di Oscar 2022 karena menghina istrinya, Jaden

“Aku juga ingin berkata sesuatu untuk Floyd Mayweather. Kami sering bertemu tapi kami tak terlalu akrab. Dan hari setelah Oscar, selama 10 hari ia terus menghubungiku untuk berkata,’Hei, kau tahu kau adalah juaranya kan? Kau baik-baik saja? Kau tahu kau juaranya? Aku hanya ingin kau mendengarnya dariku’,” ucap Will Smith.

“Itulah yang dilakukannya tiap menelepon ku, sejak itu dia menjadi sahabatku,” ungkap Will Smith.

Sebelumnya Will Smith sempat muncul dengan sebuah video di media sosial. Ia meminta maaf karena menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.

Tak lama setelah video itu diunggah Will Smith, Chris Rock kembali tampil di atas panggung stand up comedy. Ia kala itu manggung di Fox Theatre Atalanta, sebagai salah satu pertunjukan dalam Ego Death World Tour.

Chris Rock memang tak membahas soal permintaan maaf Smith. Tapi dengan satire, ia membalas ‘tamparan’ dari Will Smith.

Semua orang mencoba menjadi korban. Jika semua orang mengaku sebagai korban, maka tidak ada yang akan mendengar korban yang sebenarnya. Bahkan saya dipukul oleh Suge Smith. Saya pergi bekerja keesokan harinya, saya punya anak,” ungkap Chris Rock.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *