Beranda » Usai Ranveer Singh, Sekarang Giliran Vishnu Vishal Pamer Foto Tanpa Busana

Usai Ranveer Singh, Sekarang Giliran Vishnu Vishal Pamer Foto Tanpa Busana

TABLOIDBINTANG.COM – Belum kelar kehebohan yang dibuat Ranveer Singh lewat foto-foto tanpa busana yang dipamerkan di media sosial, kini hal serupa dilakukan aktor Vishnu Vishal. Sabtu (23/7), aktor 38 tahun membagikan pemotretan foto tanpa busana terbarunya di media sosial.

Melalui Twitter, ia mengunggah beberapa foto tanpa busana. Vishnu tampak berpose di atas ranjang berseprai putih tanpa sehelai benangpun di tubuhnya. Bagian pinggang ke atas ia biarkan terbuka.

Sementara pinggang ke bawah ditutupi selimut putih. Dalam cuitannya dia menyatakan telah bergabung dengan tren baru dan mengungkapkan bahwa foto-foto itu hasil jepretan istrinya Jwala Gutta.

“Well, ikutan tren! Catatan tambahan ini juga istri @Guttajwala yang jadi fotografer …” kicau Vishnu.

Pekan lalu, aktor Ranveer Singh memposting beberapa gambar dari pemotretan telanjangnya untuk sebuah majalah yang memberi penghormatan kepada aktor Hollywood mengingat kontribusinya pada industri hiburan.

Foto-foto tersebut sampai sekarang menuai pro kontra. Mereka menyayangkan aksi Ranveer yang dinilainya tidak beretika. Di Kota Indore India sampai ada aksi menyumbangkan pakaian untuk Ranveer Singh.

Vishnu Vishal sebelum memasuki industri film adalah bagian dari Asosiasi Kriket Tamil Nadu dan dia menghentikan olahraga tersebut setelah menderita cedera kaki. Dia telah menikah dengan pemain bulu tangkis India Jwala Gutta. 

Aktor itu terakhir terlihat dalam film FIR yang dirilis di bioskop pada 11 Februari. Dia saat ini sedang menunggu rilis film Mohandas dan juga syuting untuk drama olahraga Gutta Kasthi bersama dengan Ravi Teja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.