Beranda » Usai Pusakata, Kini Giliran Vidi Aldiano yang Tampil di Virtual Concert Merchnesia at Metaverse

Usai Pusakata, Kini Giliran Vidi Aldiano yang Tampil di Virtual Concert Merchnesia at Metaverse

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah menampilkan Pusakata atau Mohammad Istiqamah Djamad, Telkom Metaverse Ecosystem kembali menggelar Virtual Concert Merchnesia at Metaverse. Kali ini hadir Vidi Aldiano menghibur penggemarnya  pada Jumat (24/6) sore.

Vidi mengaku sangat antusias karena ini jadi pengalaman baru baginya. Ia muncul di dunia maya dengan avatar dan disaksikan langsung secara online.

“Ini jujur pertama kali gue konser di metaverse dan dibikinin avatar. Gue nggak cuman excited kemarin manggungnya, tapi juga nontonnya,” kata Vidi Aldiano.

Konser virtual di metaverse yang diselenggarakan Telkom Metaverse  ini digelar sejak 10 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022 mendatang.

Vidi Aldiano (Istimewa)

Hal yang membuat Vidi senang tampil di Konser Virtual Metaverse ini adalah avatarnya dibuat pandai menari.

“Gue agak khawatir begitu avatar gue dibikin jago dance, padahal sebenarnya gue nggak jago,” kata Vidi sambil tertawa.

“Tapi harapannya bisa nular ke gue yaa,” pungkas Vidi Aldiano berseloroh.

Vidi tampil memukau dengan membawakan berbagai lagu hitsnya seperti Nuansa Bening, Status Palsu, Cemburu Menguras Hati dan lainnya. Vidi akan menggelar konser selama satu bulan dengan jadwal 4 kali dalam sehari, mulai dari jam 4 sore, 8 malam, 10 malam dan 12 tengah malam.

Riva Perdana Sidi perwakilan dari Telkom Indonesia menjelaskan jika alasan Vidi Aldiano menggelar konser metaverse karena lagu-lagunya yang beragam.

“Vidi artis yang sempat booming diawal 2000an, kita mau mengajak penonton bernostalgia. Vidi menarik kita ajak ke metaverse karena lagunya beragam ya. Jadi di metaverse bisa dibuat naik turun ada melow ada groovy sampai happy,” kata Riva.

“Kita mau mengajak penonton bernostalgia bersama Vidi karena dia menarik untuk kita ajak ke metaverse. Lagunya kan beragam ya, jadi di metaverse bisa dibuat naik turun ada melow, ada groovy sampai happy,” pungkas Riva Perdana Sidi.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.