Beranda » Usai Kolab dengan UAS, Daniel Mananta: Kalau Percaya Dukun, Lu Bukan Warga Negara yang Baik

Usai Kolab dengan UAS, Daniel Mananta: Kalau Percaya Dukun, Lu Bukan Warga Negara yang Baik

TABLOIDBINTANG.COM –  

Daniel Mananta mengundang Ustaz Abdul Somad atau UAS ke channel YouTube miliknya membahas soal dukun dan paranormal yang sedang ramai. Pernyataan Daniel pun mendapat sorotan netizen.

Mantan pemandu acara Indonesian Idol itu menyebutkan, bagi masyarakat yang masih percaya dukun berarti bukan warga negara yang baik.

“Gua dan UAS sama-sama setuju sih tentang apa yang kita bicara di konten Daniel Tetangga Kamu soal perdukunan tersebut,” ungkap Daniel Mananta kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ustaz Abadul Somad saat menyampaikan dakwah

“Kalau lu percaya dukun dan bukan Tuhan, lu bukan warga negara yang baik dan benar,” tegas Daniel Mananta.

Daniel Mananta mengaku masih heran kepada orang yang masih percaya kepada dukun. Menurutnya, percaya dukun dan paranormal melanggar Pancasila sila kesatu. 

“Kenapa banyak banget orang Indonesia berserah bukan ke Tuhan tapi ke dukun? Gue cuma mau orang Indonesia bersadar dan berserah ke Tuhan bukan ke dukun yang mungkin nggak menggunakan kuasa dari Tuhan,” jelas Daniel Mananta. 

Kata Daniel Mananta, UAS lebih frontal menolak kehadiran perdukunan di Indonesia ini. UAS meminta agar semua dukun di tangkap saja. 

“UAS itu lebih frontal ya, dia malah bilang, ‘dukun di tangkepin aja’ haha, bahaya banget omongannya ya. Tapi karena dia yang ngomong oke deh aman,” pungkas Daniel Mananta.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.