Beranda » Usai Ifan Seventeen dan Wendi Cagur diberitakan meninggal, kini giliran Anang He…
Usai Ifan Seventeen dan Wendi Cagur diberitakan meninggal, kini giliran Anang He...

Usai Ifan Seventeen dan Wendi Cagur diberitakan meninggal, kini giliran Anang He…

Usai Ifan Seventeen dan Wendi Cagur diberitakan meninggal, kini giliran Anang Hermansyah. Sebuah portal berita dibagikan grup ‘Suara Hati Istri Indosiar’ di Facebook, Senin (28/6), mengabarkan suami Ashanty meninggal dunia.

Untuk meyakinkan, portal berita itu memasang foto Anang sedang berbaring di tempat tidur dengan selang infus terpasang di hidungnya. Foto yang lain tampak Anang mengenakan masker dengan penutup kepala medis warna merah tampak tidur di ranjang rumah sakit.

Melihat berita itu, Aurel Hermansyah murka. Membagikan tangkapan layar postingan grup Facebook itu, Aurel menegaskan apa yang diberitakan portal berita itu tidak benar alias hoaks. Pipinya disebut Aurel dalam keadaan sehat saat ini.

Istri Atta Halilintar tak tinggal diam. Bukan mengambil langkah hukum, Aurel menegaskan akan mencari si pembuat berita hoax. Baginya, itu sudah kelewatan.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (aurelie.hermansyah)

#AurelieHermansyah #AnangHermansyah #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.