Beranda » Usai Dikremasi, Abu Jenazah Reza Gunawan Dititipkan di Wihara

Usai Dikremasi, Abu Jenazah Reza Gunawan Dititipkan di Wihara

TABLOIDBINTANG.COM – Jenazah Reza Gunawan, suami Dewi Dee Lestari, rencananya dikremasi pada Kamis (8/9) di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Sampai sekarang pihak keluarga belum memutuskan di mana akan melarung abu jenazah Reza Gunawan.

Dee Lestari mengatakan, untuk semantara abu jenazah usai kremasi akan dititipkan di Wihara sambil memikirkan lokasi yang baik untuk pelarungan.

“Sementara akan kami titip di Wihara, dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan dimana, karena saat ini belum banyak bisa bepergian, jadi kami titip dulu di Wihara,” kata Dee Lestari di rumah duka, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9).

Jenazah Reza Gunawan, suami Dewi Dee Lestari, rencananya dikremasi pada Kamis (8/9) di kawasan Pluit, Jakarta Utara. (Instagram)

Reza Gunawan meninggal pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB. Reza sempat mendapat perawatan itensif di rumah sakit selama sebulan akibat stroke dan pendarahan di otak. Reza Gunawan adalah seorang pakar holistik. Reza Gunawan lahir pada 21 Januari 1976.

Sebelummya, pada tiga hari lalu Dee Lestari mengabarkan mengenai kondisi Reza Gunawan. Sang suami disebut sempat dirawat di rumah sakit, tapi kemudian sudah kembali ke rumah dan menjalani pemulihan karena sakit stroke dan perdarahan.

Dee berharap kepergian sang suami tercinta dapat dilaluinya dengan kuat dan tegar.  “Kami yang ditinggalkan juga dapat bertahan dengan baik dan atas doa dan dukungan mbak mas teman-teman semuanya,” ungkap Dee Lestari. “Semoga kami dapat melalui dengan kuat dengan tegar,” pungkas Dee Lestari.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *