Beranda » Usai dari Tasikmalaya Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan ke Thailand, Isyaratkan Pernikahan Mereka Baik-baik Saja

Usai dari Tasikmalaya Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan ke Thailand, Isyaratkan Pernikahan Mereka Baik-baik Saja

TABLOIDBINTANG.COM – Usai dari Tasikmalaya Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan ke Thailand, Isyaratkan Pernikahan Mereka Baik-baik Saja

Hubungan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya kian membaik. Dalam sepuluh hari terakhir, dilihat dari video-video yang beredar di media sosial, mereka tengah menghabiskan waktu liburan ke beberapa tempat.

Kasus KDRT yang dilaporkan oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, tampaknya benar-benar menguras emosi, tenaga, dan pikiran pasangan yang resmi menikah pada Agustus 2021. Billar terutama mendapat hujatan dari sana-sini, sampai-sampai berpengaruh pada kariernya.

Karenanya, kesepakatan perdamaian yang terjadi dimanfaatkan betul oleh mereka untuk memperbaiki hubungan. Mereka sengaja tak menerima job dulu. Lesti terakhir tampil di konser Betrand Putra Onsu di Senayan Jakarta.

Terpantau dari sejumlah akun fanbase Instagram Leslar, terdapat beberapa video yang memperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang pergi menikmati liburan bersama keluarga di Cikubang, Taraju, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Salah satu rekaman menunjukkan, Lesti dan Billiar dikerumuni ibu-ibu. Tak sedikit warga berteriak memanggil Lesti dan Billar. Ada yang minta foto bareng bahkan. Mereka tampak sangat menikmati liburan di desa, jauh dari ingar-bingar ibu kota.

Lesti dan Billar dalam sebuah kesempatan terekam berenang bersama di sebuah kolam. Mereka tak malu mempertontonkan kemesraan di depan warga, termasuk saat Billar menyuapi makanan ke mulut Lesti yang sedang berendam di dalam kolam.

Pada unggahan video lain, Lesti dan Billar ditunggui warga sekitar yang hanya ingin melihat dari dekat idolanya. Keduanya secara terpisah sempat keluar untuk membalas sapaan warga. Unggahan tersebut membuat Leslar Lovers histeris dan berharap mereka rukun-rukun selalu.

Tak diketahui kapan pulang, tetiba beredar foto mereka sedang berada di Bangkok, Thailand. Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram model Shania Indriani, Lesti dan Billar tampak pose bersama Shania dan suami di pinggir jalan China Town, Bangkok, Thailand.

Billar tampak mengenakan topi andalannya dengan kaus berwarna hitam bertuliskan New York. Sementara Lesti yang dirangkul Billar mengenakan kerudung warna cokelat muda dipadu dress biru muda. Tak seperti Billar yang serius, wajah Lesti terlihat semringah.

“Sawadee kab,” tulis Shania di bagian keterangan foto.

Leslar seolah ingin memperlihatkan kepada para pembencinya bahwa mereka baik-baik saja, tak seperti yang diisukan netizen. Baru-baru ini Lesti bahkan mendapat kado berupa ponsel seri terbaru dari Billar. Banyak yang berdoa untuk kebahagiaan dan kelanggengan pernikahan mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *