Beranda » Usai Cabut Laporan, Ayah Lesti Kejora Banjir Endorsement

Usai Cabut Laporan, Ayah Lesti Kejora Banjir Endorsement

TABLOIDBINTANG.COM – Keputusan pihak Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT dengan Rizky Billar sebagai terlapor tampaknya mendatangkan cuan. Selang berapa hari, Instagram ayah Lesti, Endang Mulyana, banjir endorsement.

Terpantau dari Instagram @ayah_kejora, hari ini Selasa (18/10) Endang tampak memposting beberapa endorsement di Instagram Stories. Seperti jasa jual follower, produk pelangsing badan, dan toko gawai.

Sementara itu di halaman Instagram, sejak kasus KDRT Lesti mencuat, Endang baru membuat 4 postingan, salah satunya 2 hari lalu. Postingan Endang tak terkait kasus KDRT putrinya. Dia membagikan perjalanan umrahnya bersama keluarga baru-baru ini.

Seperti pada 1 Oktober, dia mengunggah foto umrah terakhir bersama keluarga. Tampak dalam foto orang tua dan adik Lesti Kejora. Sementara 4 hari lalu dia mengunggah foto bersama keluarga termasuk Lesti di depan ka’bah.

“Alhamdulillah ya Allah,” ucap Endang Mulyana.

Postingan tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan hampir 270 ribu tanda suka dan lebih dari 11 ribu komentar. Menariknya, sebagian besar komentar berisi kecaman, protes, pertanyaan netizen terkait pencabutan laporan.

Endang Mulyana diketahui dari surat perjanjian antara Lesti dan Billar saat cabut laporan adalah orang yang membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Rizky Billar sendiri telah minta maaf pada orang tua dan keluarga atas perbuatannya kepada Lesti. Ia berjanji tidak akan mengulangnya lagi dan berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *