Beranda » Unik, Sylvester Stallone Pernah Putuskan Pacar Lewat Surat yang Diantar Kurir

Unik, Sylvester Stallone Pernah Putuskan Pacar Lewat Surat yang Diantar Kurir

TABLOIDBINTANG.COM – Ada kisah menarik dari aktor laga, Sylvester Stallone soal kehidupan asmaranya. Istrinya, Jennifer Flavin mengungkap pernah diputusi pemeran Rambo itu lewat surat yang dikirimkan melalui jasa antar atau kurir.

Jennifer Flavin adalah istri ketiga Sylvester Stallone yang hingga kini masih setia mendampinginya. Sebelum memutuskan menikah, ia dan Stallone sempat putus nyambung dalam menjalani hubungan.

Selama 25 tahun bersama, banyak hal yang pernah dirasakan oleh keduanya. Apalagi saat mereka bertemu pada 1988, di mana Stallone berada di puncak karier dan digandrungi oleh banyak wanita-wanita cantik.

Flavin dan Stallone bertemu peryama kali pada sebuah restoran di Beverly Hills. Kala itu usia mereka selisih 20 tabun,  di mana kala itu sang model masih berusia 19 tahun.

Pertemuan pertama tersebut membuat kesan mendalam bagi keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin cinta setahun usai bercerai dengan Brigitte Nielsen.

Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. (Instagram)

Pada 1990 keduanya pun mulai berani menunjukkan hubungan asmara ke publik dan hadir di sebuah gala premier dengan tampil serasi mengenakan busana serba hitam.

Empat tahun berpacaran, Stallone sempat memutuskan Flavin lewat surat yang ditulisnya sendiri kemudian dikirimkan dengan kurir.

“Ia ( Sylvester Stallone ) mengirimiku enam halaman tulisan tangan, dengan pena. Itu sungguh ceroboh,” ungkap Jennifer Flavin kala itu.

Ternyata diketahui, hubungannya putus lantaran Stallone dekat dengan model cantik lainnya, Janice Dickinson. Bahkan tak lama setelahnya Janice melahirkan bayi perempuan yang diduga adalah anak sang aktor.

Kala itu, hati Flavin hancur, harapannya untuk kembali bersama Sylvester Stallone telah hilang.

“Saya tidak tahu ini akan terjadi. Kami berbicara tentang kami memiliki anak, tentang kapan saya akan hamil. Kami sudah memilih nama, menandai nama yang dia suka dan saya suka,” jelas Jennifer Flavin.

Hingga akhirnya terungkap sudah jika Stallone bukan ayah dari anak tersebut dan mengakhiri hubungannya bersama Janice.

Tahun 1995 Jennifer Flavin dan Stallone kembali bersama. Flavin memberikan kesempatan kedua untuk Stallone. Setahun kemudian, Jennifer Flavin melahirkan putri pertama mereka, Sophia Rose Stallone.

Cobaan di hidup keduanya belum berhenti, Sophia didiagnosis memiliki lubang di jantungnya dan harus dioperasi. Mereka pun memutuskan untuk melakukan transplantasi jantung di UCLA dan operasi tersebut berjalan sukses.

Pada 17 Mei 1997 Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin menikah di The Dorchester Hotel, London.

Tahun-tahun setelahnya pun dilalui dengan bahagia setelah kelahiran putri kedua dan ketiganya itu. Hampir tak pernah ada gosip atau pun berita miring soal hubungan rumah tangga mereka. Sylvester Stallone pun tak pernah sungkan untuk mengajak keluarganya di acara-acara publik dan menunjukkan kemesraannya bersama sang istri di media sosial.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.