Beranda » Ungkapan Cinta Suami Mendiang Olivia Newton-John: Cinta Kita Melampaui Pemahaman Kita

Ungkapan Cinta Suami Mendiang Olivia Newton-John: Cinta Kita Melampaui Pemahaman Kita

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktris Australia Olivia Newton-John meninggal di usia 73 tahun pada Senin (8/8) kemarin. Olivia Newton-John meninggalkan seorang anak buah cintanya dengan aktor Mat Lattanzi, Chloe Lattanzi, dan seorang suami yang menikahinya saat berusia 59 tahun, John Easterling. Tiga hari lalu lewat akun Instagram resmi Olivia, John Easterling yang membagikan kabar duka itu.

“Dame Olivia Newton-John (73) meninggal dengan tenang di Peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini,” tulisnya dalam pemberitahuan di Instagram.

Kemarin, lewat akun Instagram resmi Olivia Newton-John, John Easterling menuliskan ungkapan cintanya pada mendiang.

“Cinta kita satu sama lain melampaui pemahaman kita. Setiap hari kami mengungkapkan rasa syukur atas cinta ini yang bisa begitu dalam, begitu nyata, begitu alami. Kami kagum udengan misteri besar ini dan menerima pengalaman cinta kami sebagai masa lalu, sekarang dan selamanya,” tulisnya menyertai unggahan foto mereka berdua.

“Pada esensi terdalam Olivia, dia seorang penyembuh menggunakan media lagu, kata-kata, sentuhan. Dia wanita paling berani yang pernah saya kenal. Bandwidth-nya untuk benar-benar merawat orang, untuk alam dan semua makhluk hampir melampaui apa yang mungkin secara manusiawi. Hanya kasih karunia Tuhan yang memungkinkan saya untuk berbagi kedalaman dan gairah keberadaannya begitu lama. Di masa-masa tersulitnya, dia selalu memiliki semangat, humor, dan kekuatan kemauan untuk menggerakkan segala sesuatunya menjadi terang,” lanjutnya.

“Bahkan sekarang saat jiwanya melambung, rasa sakit dan lubang di hatiku disembuhkan dengan sukacita cintanya dan cahaya yang bersinar ke depan. Keluarga kami sangat menghargai lautan luas cinta dan dukungan yang telah datang kepada kami,” tulis John Easterling lagi.

Unggahan John Easterling ini mendapat banyak likes juga komentar dari banyak penggemar selebriti teman mendiang Olivia Newton-John, termasuk dari aktris senior Hollywood Jane Seymour. “Begitu indah diungkapkan. Dia mencintai dan memuja Anda dengan setiap serat jiwanya dan kita semua bisa bermimpi memiliki cinta dan dukungan dalam hidup kita. Tuhan memberkati Anda semua,” tulis Jane Seymour di kolom komentar.

RIP Olivia Newton-John.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *