Beranda » Ungkap Kriteria Cewek Idaman, Refal Hady Bikin Enzy Storia Jejingkrakan

Ungkap Kriteria Cewek Idaman, Refal Hady Bikin Enzy Storia Jejingkrakan

TABLOIDBINTANG.COM – Perannya sebagai Mas Bian di serial Wedding Agreement membuat nama Refal Hady populer di warganet. Banyak yang kemudian penasaran tentang sosok wanita idaman pria 28 tahun tersebut. Enzy Storia pun dibuat kegirangan saat Refal Hady mengungkap kriteria wanita idamannya.

Kejadian itu terjadi saat Refal Hady menjadi tamu dalam podcast yang dipandu Enzy Storia di YouTube Channel KUY Entertainment. Saat itu, Refal sedang ditantang Enzy untuk menjawab cepat setiap pertanyaan yang dilontarkan.

“Cewek lokal atau blasteran?,” tanya Enzy Storia memberikan pilihan cepat.

Tanpa banyak berpikir, Refal Hady pun menjawab lebih suka cewek berdarah blasteran. Mendengar jawaban tersebut, Enzy Storia pun mulai tersenyum.

Seolah ingin memastikan apa yang didengarnya itu tak salah, presenter program Tonight Show itu pun kembali melontarkan pertanyaan yang sama. Lagi-lagi, Refal Hady menjawab hal yang sama pula.

“Lo suka cewe blasteran?,” tanyanya lagi. “Suka,” singkat Refal Hady.

Yang kemudian terjadi, Enzy Storia lantas berjoged kegirangan. Ia merasa dirinya yang kebetulan berdarah blasteran Polandia itu masuk dalam kriteria wanita idaman Refal Hady.

Reaksi Enzy Storia ketika merespon jawaban Refal Hady pun lantas mencuri perhatian warganet. Banyak yang menganggap keduanya punya banyak kecocokan sehingga didoakan berjodoh.

“Mereka cocok, sama-sama absurd,” kata salah satu netizen. “Kawal sampai halal,” sahut netizen yang lain. “Boleh2 cocok. Mari jodohkan mereka menggunakan kekuatan netizen,” isi komentar lainnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.