Beranda » Ungkap Isu Perselingkuhan, Mantan ART Mengaku Tahu Banyak Soal Nathalie Holscher

Ungkap Isu Perselingkuhan, Mantan ART Mengaku Tahu Banyak Soal Nathalie Holscher

TABLOIDBINTANG.COM – Wati, mantan asisten rumah tangga (ART), mengungkap dugaan perselingkuhan Nathalie Holscher saat masih terikat pernikahan dengan Sule. Pengakun Wati mengejutkan publik, hingga muncul somasi terbuka dari Nathalie. 

Krisna Murti, pengacara Wati, menyebut apa yang diungkapkan kliennya bukan kebohongan. Sebab, Krisna meyakini Wati banyak mengetahui aktivitas Nathalie Holscher. Terutama saat berada di rumah. 

“Saya pernah tanya apa yang banyak Wati ketahui? Tentang adanya mungkin duga-dugaan, sisi lain dan sebagainya, dia (Wati) cuma bilang saya banyak tahu, saya dengan Nathalie melekat 24 jam, cuman untuk apalah saya nggak perlu cerita ke orang. Dia bilang begitu doang,” kata , Krisna Murti, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11).

Nathalie Holscher. (Instagram)

Lebih lanjut, Krisna Murti menyebut kliennya banyak mendapat tekanan usai mengungkap dugaan perselingkuhan Nathalie Holscher. “Ada beberapa kalimat yang ya intinya seperti itulah. Lumayan banyak itu,” kata Krisna.

Terkait somasi yang dilayangkan Nathalie Holscher, Krisna Murti tidak ambil pusing. Krisna justru mengirim somasi balik terhadap Nathalie karena telah mencemarkan nama baik kliennya. “Di situ jelas ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami,” ujar Supri Hartono, pengacara Wati lainnya. 

Nathalie Holscher - Sule. (Instagram)

Nathalie Holscher – Sule. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *