Beranda » Umumkan Debut Album Butterfly Blue, Mallrat Perkenalkan Teeth

Umumkan Debut Album Butterfly Blue, Mallrat Perkenalkan Teeth

TABLOIDBINTANG.COM – Penulis lagu pop dan penyanyi asal Australia, Mallrat, mengungkap detail album debutnya Butterfly Blue, yang akan dirilis 13 Mei 2022..

Sebelum itu, Mallrat membagikan single ketiga yang diangkat dari album tersebut, ‘Teeth’, yang sudah rilis di berbagai platform.

Tentang single tersebut, seperti tertulis dalam dalam siaran per yang dikirim ke redaksi tabloidbintang, Mallrat mengatakan: “Saya suka berpikir bahwa jika Teeth keluar pada tahun 2004, itu akan menjadi soundtrack OC. Dalam lagu saya menggambarkan sesuatu yang besar dan ada di mana-mana. Ketika saya menulis lirik ini, saya bermain dengan gagasan bahwa kami berbicara tentang seks dan doa dan kekerasan dan kekuasaan dengan bahasa yang sangat mirip. Saya ingin melihat apakah saya bisa mengaburkan semua hal ini menjadi satu bola energi yang kabur.

Pada rekaman debutnya Butterfly Blue, pemilik nama lahir Grace Kathleen Elizabeth Shaw itu mewujudkan semangat makhluk titulernya — tetapi tanpa kelezatan yang membuat Anda tetap berada dalam jarak dekat. 

Mallrat menambahkan: “Saya selalu menghargai musik yang menarik, indah, dan bersahaja. Sesuatu yang abadi dan tidak reaktif. Butterfly Blue dibuat dengan pemikiran itu. Ini adalah demonstrasi untuk tidak berpura-pura menjadi orang lain.”

Mengambil pengaruh dari pop, rock, dan folk, Butterfly Blue memperkuat reputasi Mallrat sebagai ahli musik pop yang cerdas dan tak lekang oleh waktu. Balutan produksi album yang luas dan lapang seringkali merupakan sampel dan suara yang mengejutkan: batangan Gangsta Pat yang dicincang, rekaman paduan suara anak-anak yang menampilkan Lisztomania, dan efek terdistorsi yang direkam dari mainan anak-anak yang dibuang. Berlapis, seperti instrumen mereka sendiri, adalah vokal khasnya yang bernafas, lebih meyakinkan dan percaya diri dari sebelumnya.

Segera menyusul single terbarunya yang terkenal ‘Your Love’ (diproduksi bersama oleh Mallrat sendiri dan Stylaz Fuego), ‘Teeth’ tampil di album bersama potongan indie-rock tahun lalu ‘Rockstar’. Nantikan daftar lagu lengkapnya (menampilkan beberapa kolaborator yang benar-benar ikonik), segera hadir.

Dimulai sebagai proyek kamar tidur di kota asalnya Brisbane, Mallrat telah berevolusi dari sederhana menjadi bintang. Menyalurkan ketakutan, harapan dan obsesi ke dalam lirik, lagu-lagunya telah menjadi lagu anthem bagi anak muda.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.