Beranda » Ulang Tahun yang ke-70, Roy Marten Sampaikan Doa Haru Ini

Ulang Tahun yang ke-70, Roy Marten Sampaikan Doa Haru Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor senior Roy Marten baru saja berulang tahun. Ayah dari Gading Marten itu menginjak usia ke-70 pada Selasa (1/3). Di hari spesialnya itu, Roy Marten menyampaikan doa dan harapannya.

Melalui laman Instagramnya, Roy Marten mengunggah potret dirinya sedang mengenakan jas hitam dengan bingkai dekorasi ucapan selamat ulang tahun. Dalam caption-nya, aktor yang sudah eksis dari tahun 1970-an tersebut menyampaikan rasa syukur atas segala berkat Tuhan yang ia terima sampai saat ini.

“Terimakasih Tuhan atas 70 thn penyertaanmu untuk kesehatan kebahagian. pekerjaan dan keluarga yang luar biasa,” tulisnya dalam caption.

Lebih lanjut, Roy Marten juga berharap di usia senjanya kini, ia selalu diberikan kemudahan hidup oleh Tuhan. “Sertai juga untuk etape-etape selanjutnya sampai garis akhir dan memenangkannya semua atas izinmu dan kemurahanMU,” lanjutnya kemudian.

 


Tak ayal, unggahan tersebut pun ramai dengan ucapan selamat serta doa dari orang-orang yang menyayanginya. Selain warganet, sejumlah selebritis juga ikut memberikan ucapan selamat serta doa terbaik di hari ulang tahun Roy Marten, termasuk sang anak, Gading Marten.

“Wow kake tue ye 70 Thn, Happy Birthday opa Roy, tercapai sudah umur 70 Thn semoga berkah usia yg baru dan sehat setus, Aamiiin YRA,” tulis artis senior Yati Octavia dalam kolom komentar.

“Hbd papaaaaaaa sayang,” tulis Gading Marten di unggahan sang ayah.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.