Beranda » Ulang Tahun ke-53, Jennifer Lopez Pamer Pose Tanpa Busana

Ulang Tahun ke-53, Jennifer Lopez Pamer Pose Tanpa Busana

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez berusia 53 tahun pada Minggu (24/7) kemarin. Sang diva pun merayakan hari ulang tahunnya dengan meluncurkan produk dari bisnis terbarunya, JLo Body by JLo Beauty.

“Saya berada di usia saya, tetapi saya merasa luar biasa dan lebih bahagia dari sebelumnya,” katanya kepada People dalam sebuah wawancara yang mempromosikan lini tersebut baru-baru ini.

“Saya merasa seperti baru saja berada di paruh kedua hidup saya dan itu baru saja dimulai.”

Lopez pertama kali mengumumkan berita soal produk kecantikan terbarunya melalui buletin On The JLo miliknya. Ia memberi tahu penggemar telah mengeluarkan produk untuk menyoroti “aset” terbaik semua orang, yaitu FIRM + FLAUNT Targeted Booty Balm.

Kemudian melalui Instagram, Lopez membagikan video kampanye seksi yang menampilkan dirinya mempromosikan produk tersebut secara telanjang. Adapun produk tersebut bertujuan untuk mengencangkan penampilan kulit di area seperti pantat, pinggul, dan paha.

Jennifer Lopez kampanyekan produk kecantikan terbaru miliknya. (Instagram)

“Kita memberikan semua perawatan dan perhatian pada kulit di wajah, tetapi terkadang kita mengabaikan kulit di bagian tubuh lain. Penting bagi saya untuk membuat rutinitas perawatan kulit bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan spesifik dan uniknya, ”jelasnya.

“Hari ini adalah hari ulang tahun saya dan saya memberi ANDA setetes khusus #JLoBody FIRM + FLAUNT™ Targeted Booty Balm.”

Lopez kemudian  menjelaskan kepada pelanggan buletinnya bahwa dia hanya perlu membuat balsam barang rampasan.

“Saya ingin Anda memamerkan aset terbaik Anda – ya, saya katakan aset – dan saya ingin Anda merasa hebat melakukannya!”

FIRM + FLAUN Targeted Booty Balm dijual seharga 65 dolar AS atau Rp974 ribu.

Produk tersebut dijual dalam jumlah terbatas telah dirilis oleh bintang “Marry Me” di situs web JLo Beauty, dengan peluncuran penuh pada bulan Agustus.

Peluncuran produk tersebut terjadi satu minggu setelah Lopez mengikat simpul dengan Ben Affleck di Las Vegas. Soal pernikahan tersebut juga dikonfirmasi Jennifer Lopez dalam buletin yang ditulis untuk penggemarnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.